Diusulkan jadi Pj Wali Kota Cimahi, Benny Bachtiar Merespon Begini

- 17 September 2022, 21:39 WIB
Diusulkan jadi Pj Wali Kota Cimahi, Benny Bachtiar Merespon Begini
Diusulkan jadi Pj Wali Kota Cimahi, Benny Bachtiar Merespon Begini /Disparbud Prop. Jawa Barat

Berita KBB - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Benny Bachtiar menjadi salah satu nama yang diusulkan menjadi Penjabat (Pj).

Namanya diusilkan oleh DPRD Kota Cimahi ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Selain Benny, pihak legislatif di Kota Cimahi juga mengusulkan Sekretaris Daerah Kota Cimahi Didik S Nugrahawan dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Barat Hery Antasari.

Merespon hal tersebut, Benny Bachtiar mengatakan dirinya mengikuti mekanisme terkait dengan penjabat wali kota tersebut sesuai dengan mekanisme yang ada.

Baca Juga: Istri Mantan Gubernur Jawa Barat Ini Siap Maju di Pilkada Jabar 2024

"Saya ucapkan terima kasih atas pengusulan  oleh DPRD Kota Cimahi untuk Pj Wali Kota Cimahi, tetapi semuanya saya saya serahkan pada mekasnismenya sesuai ketentuan yang berlaku," kata Benny pada Sabtu, 17 September 2022.

Benny sendiri bukan nama asing bagi Kota Cimahi. Sebelum menjadi pejabat di Pemprov Jabar dibawah kepemimpinan Ridwan Kamil, ia merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Cimahi.

Sejumlah jabatan penting pernah diembannya saat itu. Di antaranya Kepala Dinas Tenaga Kerja, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan hingga Staff Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Baca Juga: Video YouTube Menjadi Audio MP3 Download Dicari, Unduh Lagu TERLENGKAP 2022 Tanpa Y2Mate, MP3Juice Dan YTMP3

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah