IPDN Mendapatkan Bantuan Berupa Kendaraan Operasional Dari PJ Gubernur Sulawesi Barat Dr. Akmal Malik

- 9 Januari 2023, 20:53 WIB
IPDN Mendapatkan Bantuan Berupa Kendaraan Operasional Dari PJ Gubernur Sulawesi Barat Dr. Akmal Malik
IPDN Mendapatkan Bantuan Berupa Kendaraan Operasional Dari PJ Gubernur Sulawesi Barat Dr. Akmal Malik /IPDN /

BERITA KBB- Institut Pemerintahan Dalam Negeri mendapatkan bantuan berupa kendaraan operasional untuk praja IPDN dari PJ. Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Dr. Drs. Akmal Malik M.Si.

Selain memberikan kendaraan operasional, kehadiran Akmal Malik juga untuk menjalin kerja sama dengan IPDN terkait pengumpulan data presisi di Provinsi Sulawesi Barat.

Pada kesempatan ini, Rektor IPDN, Dr. Drs. Hadi Prabowo., M.Si menyambut hangat kehadiran rombongan dari Provinsi Sulawesi Barat ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans Tv Selasa 10 Januari 2023 Tayang Film The Expendables 2, Acts Of Violence

“Kami haturkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Sulbar atas bantuan yang diberikan untuk praja IPDN, saya juga memberikan selamat kepada Akmal Malik atas inovasi nya merupakan legacy untuk alumni IPDN di Sulbar. Semoga dengan adanya inovasi ini pembangunan di Sulawesi Barat akan semakin cepat dan semakin makmur," ujar Hadi.

Tak hanya memberikan bantuan, kehadiran Gubenur Sulawesi Barat ke IPDN ini, juga dalam rangka menerima penghargaan Kartika Pamong Praja Madya.

"Penghargaan ini diberikan diberikan atas pengabdian dan tauladan yang telah dipersembahkan Beliau kepada bangsa dan negara Indonesia," tutur Rektor IPDN.

Baca Juga: Daftar Pemain Film 'Gita Cinta Dari SMA' Ada Prilly dan Yeyasa Abraham, Kapan Tayangnya?

Sementara itu, PJ. Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Dr. Drs. Akmal Malik M.Si. menyampaikan bahwa inovasi yang sedang dibangun di Sulawesi Barat diharapkan mampu memberikan kebanggaan pula kepada IPDN karena pioneer inovasi ini merupakan alumni IPDN.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah