Liburan Akhir Pekan? Simak Prakiraan Cuaca Jawa Barat 1 Juli 2023, Cek Kondisi Cuaca Destinasi Liburan Anda

- 30 Juni 2023, 23:24 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 1 Juli 2023, cek kondisi cuaca di kawasan destinasi wisata tujuan Anda di sini!
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 1 Juli 2023, cek kondisi cuaca di kawasan destinasi wisata tujuan Anda di sini! /

 

Berita KBB - Mau pergi liburan akhir pekan di wilayah Jawa Barat Sabtu besok? Baca dulu prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 1 Juli 2023 berikut ini dan cek prediksi cuaca di berbagai wilayah destinasi wisata di Jawa Barat sebelum berangkat.

 

BMKG dalam prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 1 Juli 2023 mengungkap, kondisi cuaca diprediksi akan cerah berawan sepanjang hari, dengan beberapa wilayah dapat mengalami hujan berintensitas ringan hingga sedang pada siang dan malam hari.

 

BMKG juga mengimbau agar mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai petir dan angin kencang berskala lokal pada waktu siang hingga sore hari dan malam hari di sejumlah wilayah di Jawa Barat.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Kamis 29 Juni 2023, Cinta Setelah Cinta Kembali Kudeta Bidadari Surgamu Setelah 3 Hari

Wilayah yang terdampak kondisi cuaca tersebut yakni sebagian Depok, Bogor, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Indramayu, Bandung Raya, Sumedang, Majalengka, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x