Masyarakat yang Tergabung di Jaringan Santri Garut Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Gelar Do'a Untuk Palestina

- 9 November 2023, 09:23 WIB
Tegak Lurus Bela Palestina, Jaringan Santri Garut Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud dan Gelar Do'a Bersama
Tegak Lurus Bela Palestina, Jaringan Santri Garut Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud dan Gelar Do'a Bersama /

BERITA KBB -Berharap pemerintahan kedepan lebih baik lagi, masyarakat Garut menyatakan deklarasinya untuk mendukung calon pasangan presiden dan wakil presiden RI 2024, Ganjar Prabowo dan Mahfud MD.

Acara yang digelar pada Kamis 9 November 2023 di Ponpes Al Maemunatul Huda yang berlokasi di Wanaraja Indah Pangatikan, Garut tersebut dihadiri oleh lebih dari 100 orang yang berasal dari empat kecamatan, yaitu Kecamatan Sukawening, Pangatikan, Wanaraja, dan Sucinaraja.

"Harapan kami kedepan pemerintahan, terutama pusat, pihak presiden bisa lebih baik lagi," ujar Pimpinan ponpes sekaligus sekretaris Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) kabupaten Garut K.H Ir. Deni Ranggajaya yang hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga: Antusiasme Warga Hadiri Deklarasi Relawan Ka'bah Kabupaten Tasikmalaya Bersama Ganjar Mahfud MD

Ia juga berharap, kedepan Ganjar dan Mahfud bisa lebih mencintai rakyatnya, lebih mengakomodir kebutuhan rakyat, dan bisa menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat.

"Mungkin ini titipan dari masyarakat agar kedepan Indonesia lebih baik lagi, dan bisa menyembatani kebutuhan masyarakat," kata Kyai Deni.

Bagi Kyai Deni, pasangan Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang paling tepat dan ideal untuk membangun Indonesia lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga: Bocoran Bhagya Lakshmi ANTV Rabu, 8 November 2023: Malishka Takut Jika Pernikahan dengan Rishi Batal

Hal tersebut tampak jelas dalam visi yang diusung Ganjar-Mahfud, yaitu "Menuju Indonesia Unggul: Gerak Cepat Mewujudkan Negara Maritim yang Adil dan Lestari".

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x