Chef Renatta Pernah Membuat Opor Ayam Tak Biasa, Demo Masak di Galeri MasterChef Indonesia Season 7

- 8 Oktober 2021, 09:55 WIB
Chef Renatta Pernah Membuat Opor Ayam Tak Biasa, Demo Masak di Galeri MasterChef Indonesia Season 7
Chef Renatta Pernah Membuat Opor Ayam Tak Biasa, Demo Masak di Galeri MasterChef Indonesia Season 7 /Instagram Chef Renatta/

BERITA KBB-Chef Renatta juri MasterChef Indonesia pernah membuat takjub peserta MasterChef Indonesia season 7, demo masak opor ayam yang tidak biasa.

Juri MasterChef Indonesia, ada Chef Renatta, Chef Juna, dan juga Chef Arnold.
Ketiga juri ini selalu menjadi sorotan dengan karakter yang berbeda.

Pada MasterChef Indonesia season 8 yang belum lama berakhir dengan juara yaitu Jesselyn Lauwreen, kabarnya Chef Juna akan pamit dan tidak lagi menjadi juri di MasterChef Indonesia season 9.

Baca Juga: 9 Menit yang Berharga, Lakukan Setiap Hari untuk Kesehatan Emosional Anak

Baca Juga: Chef Juna Ternyata Sudah Hampir Umur 50 Tahun, Ini Rahasia Awet Muda yang Dia Lakukan


Belum diketahui secara pasti siapa pengganti dari Chef Juna, tapi Warganet berharap juri MasterChef Indonesia tetap Chef Juna, Chef Renatta, dan juga Chef Arnold.

Membahas tentang juri MasterChef Indonesia, Chef Renatta pernah membuat sebuah menu unik dan luar biasa.

Pada demo masak di galeri MasterChef Indonesia season 7 Chef Renatta memasak menu opor ayam dengan bentuk dan cara yang berbeda.

Baca Juga: Teuku Ryan Ngebet Menikah dengan Ria Ricis, Ryan: Makanya Jangan Lama-lama

Baca Juga: Sisi Lain Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Mengenal Sosok Ibu Tiri Mimin Mintarsih, Istri Muda Yosef

Jika umumnya opor ayam adalah makanan dengan kuah santan, pada kesempatan demo masak Chef Renatta yang disaksikan oleh para peserta MasterChef Indonesia season 8 tersebut opor ayam terlihat tanpa kuah santan melainkan menggunakan saus yang dibuat khusus dengan rempah-rempah dan beberapa bahan lainnya.

Tidak hanya pada kuah atau saus opor ayam yang membuat peserta MasterChef Indonesia season 7 takjub, daging ayam yang dimasak oleh Chef Renatta juga memiliki bentuk yang unik dengan tingkat kematangan sempurna.

Dilansir oleh Berita KBB dari kanal YouTube MasterChef Indonesia unggahan video tanggal 20 November 2020 lalu, Chef Renatta melakukan demo masak di depan para peserta.

Baca Juga: 4 Golongan Orang yang Diharamkan Masuk Neraka, Salah Satunya Rendah Hati

Baca Juga: Viral Chef Juna Ditampar Seseorang dalam Sebuah Acara, Ternyata Ini Penyebabnya

Opor ayam ini adalah salah satu menu masakan yang dibuat oleh Chef Renatta yang membuat takjub dan viral. Menu lama dengan cara pengolahan yang berbeda ditunjukkan oleh Chef Renatta juri MasterChef Indonesia.

Wajar jika Warganet menginginkan formasi tetap untuk juri MasterChef Indonesia season 9. Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold telah menjadi ikon dari MasterChef Indonesia. Mereka telah menjadi juri di MasterChef Indonesia selama beberapa season.*

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah