Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Covid-19, Bakso Malang Haji Darmo dan Sate Pak Kromo Terus Ekspansi ke Daerah

- 20 November 2021, 00:12 WIB
Pelanggan tengah menikmati Bakso Malang Haji Darmo
Pelanggan tengah menikmati Bakso Malang Haji Darmo /Miradin Syahbana/Berita KBB /

 

BERITA KBB- Tak mau menyerah dari pandemi Covid-19, Bakso Malang Haji Darmo dan Sate Pak Kromo terus ekspansi ke berbagai daerah.

Hal ini dilakukan sebagai salah saru upaya untuk memulihkan ekonomi pasca Covid-19 yang begitu dahsyat menyerang dunia. Owner Bakso Malang Haji Darmo dan Sate Pak Kromo Joko Trio Suroso menuturkan, saat ini pihaknya telah memiliki 14 cabang di Pulau Jawa.

Dari berbagai cabang ini, kata pria yang akrab disapa Jokotri ini ternyata dibuka saat pandemi Covid-19. Di mana ia membuka cabang baru seperti di Kabupaten Bandung Sumedang hingga Yogyakarta. 

Baca Juga: VIRAL Mentor Poligami Mengaku Punya 4 Istri dan 25 Anak, Kini Buka Seminar dan Sukses Bikin Emosi

Baca Juga: Pohon yang Menjadi Sarang Makhluk Halus Pocong dan Kuntilanak, Percaya atau Tidak?

"saat awal pandemi menghantam Indonesia kita memanf terpukul. Cabang besar di Jalan Citarum Kota Bandung Terpaksa tutup. Tapi terus berjuang hingga membuka 14 cabang di berbagai daerah," ucap Jokotri saat ditemui di salah satu cabang Bakso H Darmo & Sate Pak Kromo di Paskal Hyper Square Jl.Pasir Kaliki Bandung, Jumat 19 November 2021.

Dia menambahkan, ada beberapa keunggulan yang membuatnya berani untuk melebarkan ekspansi Bakso Haji Darmo dan Sate Kromo ke berbagai daerah. Salah satunya adalah menu andalan Sate Kambing Muda dan gulai Sumsum.

"Untuk Sate Pak Kromo kita punya menu andalan sate kambing muda dan gulai sumsum. Kenapa jadi unggulan, pertama karena kita betul-betul memilih bahan terbaik," tutur dosen Universitas Langlangbuana tersebut. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah