Food Park Gunung Mas, Spot Kuliner Baru di Gunung Mas

- 12 Januari 2024, 13:19 WIB
Food Park Gunung Mas, Spot Kuliner Baru di Gunung Mas
Food Park Gunung Mas, Spot Kuliner Baru di Gunung Mas /


BERITA KBB-Wisata di Puncak Kabupaten Bogor masih menjadi primadona bagi wisatawan Jabodetabek, salah satu Kawasan wisata yang kini sedang viral yakni Gunung Mas, karena di dalamnya terdapat beberapa berbagai macam jenis penginapan dan ditambah wahana baru seperti Rainbowslide, ATV, Bumpercar dll.

Di hari weekday apalagi weekend antrian kendaraan selalu terlihat memasuki Kawasan ini. 

Diawal tahun 2024 ini ada Spot baru yang tidak kalah menarik, bagi kalian yang menyukai kuliner di Gunung Mas ada Food Park yang baru melaksanakan soft opening di awal Januari tahun 2024 ini. Bangunan bertema Industrial semi outdoor dengan rooftop yang memiliki pemandangan kebun teh manjadi daya Tarik tersendiri.

Baca Juga: Anies Baswedan Dapat Ancaman Penembakan Saat Live TikTok! Begini Tanggapannya

Terdapat beberapa tenant dengan masakan yang berbeda-beda, seperti Parasmanan Sunda, Burger, Nasi Liwet, Bakso, Nasi Kebuli, Batagor dll. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari dua puluh ribuan.

Galla Pandegia selaku Marketing Gunung Mas menuturkan “Food Park ini menjadi spot kuliner pertama di Gunung Mas yang memiliki konsep Industrial Tropical dengan bermacam macam jenis menu di dalamnya, disini wisatawan bukan hanya menikmati kulinernya saja tetapi Food Park ini menjadi salah satu spot foto terbaik di Gunung Mas, karena ada rooftop dengan pemandangan yang indah”.

 


Bagi kalian yang ingin mengunjungi Gunung Mas dapat datang lebih awal untuk menghindari macet dan Food Park Gunung Mas ini di buka pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00.***

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x