Resep Cara Membuat Martabak Telur Mini, Rekomendasi Menu Gorengan Buka Puasa Ramadhan Anti Mainstream

- 20 Maret 2024, 22:59 WIB
Resep Martabak Telur Mini
Resep Martabak Telur Mini /Instagram/@guniezzt

 

Berita KBB - Gorengan selalu akrab di lidah masyarakat Indonesia sebagai menu cemilan saat buka puasa Ramadhan. Selain menjadi makanan pembuka, menu gorengan seperti bakwan, tempe mendoan dan sebagainya juga sering menjadi teman makan setelah berbuka.

 

Bila orang-orang rumah bosan dengan bakwan, bala-bala, gehu, tempe mendoan atau segala jenis gorengan yang terlalu biasa, cobalah rekomendasi menu gorengan buka puasa Ramadhan anti mainstream satu ini yakni martabak telur mini.

 

Untuk membuat martabak telur mini ala kios pinggir jalan secara rumahan, bahan baku wajibnya antara lain telur bebek, kornet sapi, dan kulit lumpia yang sudah siap pakai.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa, Andrew Andika dan Sarah Samantha, Tayang 04:30 W

Berikut ini resep cara membuat martabak telur mini, rekomendasi menu gorengan buka puasa Ramadhan anti mainstream untuk keluarga, seperti dikutip Berita KBB dari Makanan Yummy And Healthy untuk Bekal Sekolah Anak Hits di Instagram oleh Nawang Okta.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x