Ada Tongkrongan Kece Buat KPopers di Bandung, Catat Alamatnya!

- 23 Mei 2024, 22:13 WIB
Chingu Cafe ada di dua lokasi yang salah satunya di Jalan Buahbatu No. 218. Lokasi lain, kafe ini berada di Jalan Sawunggaling No. 10 Tamansari, Kota Bandung.
Chingu Cafe ada di dua lokasi yang salah satunya di Jalan Buahbatu No. 218. Lokasi lain, kafe ini berada di Jalan Sawunggaling No. 10 Tamansari, Kota Bandung. /istimewa/

BERITA KBB - Selain kuliner viral, Kota Bandung juga memiliki sejumlah tempat kuliner dengan tema tertentu. Misalnya Chingu Cafe, yang sudah barang tentu menjadi daya tarik bagi KPopers.

Berburu kuliner di tempat makan ala Korea memang menjadi pengalaman mengasyikan bagi penggemar KPop. Di sini, anda bisa sepuasnya mencicipi kuliner dengan menu dan nuansa khas Korea.

Chingu Cafe ada di dua lokasi yang salah satunya di Jalan Buahbatu No. 218. Lokasi lain, kafe ini berada di Jalan Sawunggaling No. 10 Tamansari, Kota Bandung.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Cafe yang Instagramable di Bandung, Cocok Untuk Kongko di Libur Nataru!

Untuk lokasi yang berada di Buahbatu, kafe ini hanya berjarak sekitar 200 meter dari kampus Institut Seni dan Budaya Indonesia (ISBI) Bandung. Sedangkan lokasi di Sawunggaling, letaknya tak jauh dari kampus Universitas Islam Bandung (Unisba).

Di kafe ini, anda bisa kulineran makanan Korea juga berfoto dengan berbagai ornamen khas Negeri Ginseng.

Chingu Cafe pernah jadi sorotan karena konsep cafenya yang cozy dan membuat Kpopers tidak mau pulang karena betah. Kafe ini menawarkan banyak menu mulai dari Korean BBQ, tteokbokki, kimbab, jjigae, odeng, dan masih banyak lagi dengan harga yang ramah di kantong.

Baca Juga: Daftar Pemeran dan Sinopsis The Law Cafe, Drama Romantis Hukum yang Dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Se Young

Harga makanan dan minuman di Chingu Cafe dimulai dari Rp7.900 sampai Rp159.000.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah