Ngatiyana Ajak Pengusaha Cimahi untuk Berkolaborasi Demi Memajukan Perekonomian

- 30 Januari 2021, 21:20 WIB
/Bidang IKPS/

BERITA KBB - Masa Pandemi Covid 19 seperti sekarang telah menyebabkan dampak yang sangat besar pada berbagai aspek.

Terutama aspek kesehatan dan perekonomian, serta terganggunya sektor sosial, pariwisata, kuliner, perhotelan dan pendidikan.

Melalui Kamar Dagang dan Industri (Kadin), yang di dalamnya bernaung para pelaku usaha, berperan untuk kembali menggerakkan perekonomian. Tak terkecuali di Kota Cimahi.

Baca Juga: ARMY Korea Utara Bisa Ditembak Karena Menyukai BTS, Kenapa ya?

Demikian disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali kota Cimahi Letkol Inf. (Purn.) Ngatiyana dalam sambutannya saat membuka secara resmi Rapat Pimpinan (Rapim) Kadin Kota Cimahi Tahun 2021 yang diselenggarakan di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink, Jalan Peta, Kota Bandung, pada Sabtu 29 Januari 2021.

"Forum ini merupakan wadah yang strategis bagi para pengusaha sekalian yang tentu sedikit banyak terdampak oleh pandemi. Wadah ini, kiranya bisa menjadi forum yang dapat merumuskan strategi apa saja kedepannya yang dapat dilakukan oleh Kadin Kota Cimahi terkait tantangan yang telah dan akan dihadapi kedepan," kata Ngatiyana.

Selanjutnya, atas nama pemerintah kota (Pemkot) Cimahi, dirinya mengucapkan terimakasih atas kontribusi aktif Kadin Cimahi yang selama ini menjadi mitra Pemkot Cimahi dalam memajukan perekonomian di Kota Cimahi.

Baca Juga: Erick Tohir Tekankan Komunikasi untuk Raih Kepercayaan pada BUMN, BRI Paling Unggul dalam Bidang Tersebut

Ditambahkan Ngatiyana, Pemkot Cimahi juga berharap kerjasama dan sinergi yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dijaga dan bahkan ditingkatkan.

Ditekankannya, kemajuan pembangunan daerah tidak hanya disandarkan kepada pemerintah saja, namun dari berbagai sektor terutama dari rekan-rekan pengusaha swasta yang ada di Cimahi.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah