Terkuak, Sempat Beredar Foto Tersangka Teror Mabes Polri, Zakiah Aini, Membawa Map Kuning, Ini Isinya

- 2 April 2021, 06:45 WIB
Kapolri Listyo Sigit Prabowo menjelaskan perihal map kuning yang dibawa  tersangka teror Zakiah Aini sebelum menyerang Mabes Polri.
Kapolri Listyo Sigit Prabowo menjelaskan perihal map kuning yang dibawa tersangka teror Zakiah Aini sebelum menyerang Mabes Polri. /Pikiran Rakyat



BERITA KBB- Tersangka teror Mabes Polri Zakiah Aini diketahui sempat tertangkap kamera membawa map kuning.

Map kuning tersebut dibawa tersangka teror Zakiah Aini sebelum dirinya menyerang Mabes Polri pada Rabu, 31 Maret 2021 sore.

Zakiah Aini sebelumnya tampak terekam kamera CCTV mondar-mandir di sekitar pos penjagaan gerbang Mabes Polri.

Dari kabar yang dihimpun dari PMJ News, Zakiah Aini saat itu berdalih akan membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Baca Juga: Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna Jadi Tersangka, KPK Umumkan 3 Nama

"Jadi ini adalah satu hal yang tidak bisa dihindari. Ketika markas kepolisian didatangi masyarakat yang butuh pelayanan Polri," tutur Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono.

Sementara soal map kuninga yang tampak dibawa Zakiah Aini, Kapolri Jenderla Listyo Sigit Prabowo menjeleaskan bahwa isi dari map kuning itu adalah amplop bertuliskan kata-kata.

“Dari hasil pendalaman dan penggeledahan kita dapatkan beberapa temuan, terkait dengan barang yang dibawa, mungkin rekan-rekan tadi lihat yang bersangkutan membawa map kuning dan di dalamnya amplop bertuliskan kata-kata tertentu,” ucapnya.

Baca Juga: Jadi Tersangka Dana Bansos, Bupati Bandung Barat Aa Umbara Tak Hadir Saat Jadi Tersangka, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x