Deddy Corbuzier Duga Zakiah Aini Pakai Airsoft Gun saat Serang Mabes Polri, Polisi: Itu Senjata Asli

- 2 April 2021, 06:16 WIB
Ilustrasi. Deddy Corbuzier sempat menduga tersangka teror Zakiah Aini menggunakan airsoft gun untuk menyerang MAbes Polri. Namun, polisi mengungkap bahwa senjata api miliki tersangka adalah asli.
Ilustrasi. Deddy Corbuzier sempat menduga tersangka teror Zakiah Aini menggunakan airsoft gun untuk menyerang MAbes Polri. Namun, polisi mengungkap bahwa senjata api miliki tersangka adalah asli. /Pixabay/Brett_Hondow/

BERITA KBB- Presenter kondang Deddy Corbuzier beberapa waktu sempat memberikan tanggapannya soal senjata api (senpi) yang digunakan tersangka teror Zakiah Aini di Mabes Polri pada Rabu, 31 Maret 2021 kemarin.

Deddy Corbuzier menduga bahwa senjata api yang digunakan oleh Zakiah Aini adalah airsoft gun.

Deddy Corbuzier mengatakan demikian karena didasarkan pada foto Zakiah Aini yang telah tewas, dengan senjata api yang tergeletak di sampingnya.

"Ini yang menarik, tapi ini juga belum pasti ya, foto yang terakhir keluar adalah ini orang meninggal karena ditembak lalu pistolnya ada di bawah, nah itu kalau pistolnya di-zoom, itu tuh ada CO, CO itu gas, jadi pistol yang bawahnya ada gasnya," tutur Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces Jumat, 2 April 2021: Belajar Dengarkan dan Ikuti Hati Nurani

Deddy menjelaskan lebih lanjut, dirinya hanya memperkirakan saja, lantaran menurutnya jika itu betulan airsoft gun atau senjata api mainan, tidak akan merenggut nyawa siapa pun.

"Ini buat nembak orang tuh gak mati, kecuali kalau kena mata mungkin, saya gatau ya, terus kalau saya pakai baju seperti ini aja saya ditembak itu ya gak sakit, sakitlah paling memar atau berdarah, karena saya pernah ketembak sama yang beginian," tutur Deddy Corbuzier.

Namun, opini Deddy Corbuzier ini terjawab, dikutip dari PikiranRakyat-Bekasi.com dalam artikel berjudul "Bukan Airsoft Gun, Senjata Api yang Dipakai Zakiah Aini untuk Serang Mabes Polri Ternyata Asli", senjata api yang digunakan Zakiah Aini bukanlah airsoft gun atau mainan seperti yang diduga oleh Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Lirik Lagu The Heart You Hurt Versi Korea - Rossa, Lengkap Dengan Terjemahannya

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah