Profil dan Biodata Lengkap Pengacara Handal Wa Ode Nur Zainab Dari Usia, Perjalananan Karir dan Instagramnya

- 10 Juli 2021, 17:50 WIB
Juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa didampingi kuasa hukum Wa Ode Nur Zaenab memberikan pernyataan resmi terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.
Juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa didampingi kuasa hukum Wa Ode Nur Zaenab memberikan pernyataan resmi terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. /Tangkapan layar/tvone

Berita KBB – Pengacara wanita yang menangani kasus terseretnya public figure Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Wa Ode Nur Zainab jadi sorotan publik. Profil dan biodata lengkap dari advokat Wa Ode Nur Zainab membuat penasaran warganet.

Profil dan biodata lengkap Wa Ode Nur Zainab yang pernah menangani beberapa kasus kalangan pejabat maupun masyarakat biasa adalah seorang mantan anggota DPR RI.

Wa Ode Nur Zainab yang profil dan biodatanya sedang disorot publik merupakan wanita kelahiran Raha, Sulawesi Tenggara 49 tahun yang lalu.

Baca Juga: Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat Rismanto Pastikan Pelantikan 160 Pejabat oleh Plt Bupati Sesuai Prosedur

Pengacara Wa Ode Nur Zainab yang tadi siang pada tanggal 10 Juli 2021 memberikan pesan yang disampaikan kliennya untuk tidak menggunakan narkoba adalah memulai karir sebagai pengacara sejak lulus kuliah.

Sebagai pengacara yang notabene bersinggungan dengan orang-orang yang berkepentingan dalam suatu kasus, Wa Ode Nur Zainab pernah mendapatkan teror yang terjadi Cianjur yaitu dengan perusakan mobil yang sedang terparkir tempat perbelanjaan Brasco.  

Diketahui bahwa Wa Ode Nur Zainab sering menangangi kasus, mulai dari pejabat negara atau daerah, kalangan legislatif, Direksi BUMN, menangani kasus yang menimpa masyarakat kecil, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Link Resmi Cek Informasi Rawat Inap untuk Melihat Kamar Kosong di Rumah Sakit Seluruh Indonesia

Wa Ode Nur Zainab merupakan anak pertama dari pasangan Drs. La Ode Nur Achmady (alm) dan Wa Ode Siti Salma. Dia adalah alumni dari Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x