Biodata dan Profil Lengkap Doni Salmanan, Ada Agama, Instagram, Umur, dan Fakta Menarik

- 15 Juli 2021, 16:03 WIB
Biodata dan profil lengkap Doni Salmanan, youtuber dan trader yang viral karena aksi bagi-bagi uang di masa PPKM Darurat Covid-19, ada agama dan Instagram.
Biodata dan profil lengkap Doni Salmanan, youtuber dan trader yang viral karena aksi bagi-bagi uang di masa PPKM Darurat Covid-19, ada agama dan Instagram. /Instagram.com/@donisalmanan

BERITA KBB - Simak biodata dan profil lengkap Doni Salmanan, pria yang viral karena aksinya bagi-bagi uang di lampu merah saat PPKM, ada agama, Instagram, umur, dan fakta menarik.

Doni Salmanan kembali menjadi sorotan publik saat aksi bagi-bagi uang di lampu merah saat PPKM viral di media sosial, berikut biodata dan profil lengkapnya, ada agama, umur, Instagram dan fakta menarik.

Biodata dan profil lengkap Doni Salmanan yang viral karena aksi bagi-bagi uang di lampu merah saat PPKM akan diulas dalam artikel ini, ada agama, umur, Instagram, dan fakta menarik.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Kamis 15 Juli 2021: Al Ancam Penjarakan Nino, Sumarno Dipertemukan dengan Elsa

Aksi Doni Salmanan kembali menuai pujian publik, ia membagi-bagi uang di lampu merah saat PPKM. 

Lewat video yang diunggah pada akun Instagram @donisalmanan pada Rabu, 15 Juli 2021, terlihat Doni Salmanan membagikan uang kepada pengendara motor, tukang ojek online, hingga tukang parkir.

Pecahan uang yang dibagikan senilai Rp100.000, sontak membuat penerima kebaikannya merasa bersyukur di tengah kondisi PPKM yang sedang berlaku.

Berkat aksi terpujinya banyak warganet yang penasaran dengan sosok Doni Salmanan.

Berikut biodata dan profil lengkap Doni Salmanan:

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x