Kasus Brigadir J Menunjukkan Titik Terang, Keluarga Ucapkan Terimakasih, Motif Pembunuhan Belum Terungkap!!

- 10 Agustus 2022, 13:43 WIB
Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka, Ayah Brigadir J: Ibu Putri Jangan Sembunyi di Balik Layar
Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka, Ayah Brigadir J: Ibu Putri Jangan Sembunyi di Balik Layar /Tim Oke Jambi

BERITA KBB - Perkembangan dari kasus kematian Brigadir J telah menunjukkan titik terang, dimana akhirnya Kapolri umumkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka.

Diketahui Irjen Ferdy Sambo merupakan dalang dari kasus kematian Brigadir J, yang menyuruh Bharada E melakukan penembakan terhadap Brigadir J.

Dengan Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka, keluarga Brigadir J mengucapkan banyak terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Kapolri.

Baca Juga: Akan Rilis 10 Agustus 2022, Inilah Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 Dan Samsung Galaxy Z 4 Flip

"Kami mengucapkan terimakasih buat Bapak Presiden yang sudah sampai tiga kali memerintahkan Bapak Listyo Sigit selaku Kapolri untuk mengungkap kasus ini," ucap orang tua Brigadir J, Samuel Hutabarat, pada hari Selasa, 9 Agustus.

"Dan kami pun mengucapkan terimakasih kepada Pak Listyo Sigit selaku Kapolri di negara kita ini yang sudah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus kematian anak kita Nofriansyah Yoshua," sambungnya.

Namun hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa mengusut atau mengumumkan tentang motif dibalik Irjen Ferdy Sambo melakukan rencana pembunuhan kepada Brigadir J.

Baca Juga: Spesifikasi Dan Harga Terbaru OnePlus Nord 2T, Ponsel Kelas Menengah Dengan Fitut Mumpuni

Tentu saja membuat seluruh masyarakat bertanya-tanya, apa motif dibalik rencana pembunuhan kepada Brigadir J tersebut.***  

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x