Tim DVI Polri Kembalikan Dua Jenazah Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara

- 5 Maret 2023, 21:37 WIB
Tim DVI Polri Kembalikan Dua Jenazah Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara
Tim DVI Polri Kembalikan Dua Jenazah Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara /dok. Humas Polri/
 
BERITA KBB - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri akan mengembalikan dua jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara dari Pos DVI Post Mortem RS Polri Kramat Jati, Minggu 5 Maret 2023 malam.
 
DVI Commander Kombes Pol Ahmad Fauzi memastikan, jenazah yang telah teridentifikasi benar dikembalikan kepada pihak keluarganya.
 
“Jadi kita harus memastikan benar dia adalah keluarganya. Kalau kita salah menyerahkan kepada orang lain kan gak bisa. Kita bukannya membuat lama, tapi memastikan, jangan sampai kita salah menyerahkan,” ujar Fauzi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
 
 
Adapun dua jenazah yang akan diserahkan ke pihak keluarga ialah Muhammad Bukhori (41), dan Iriana (61). Tim DVI Polri sendiri telah menghubungi pihak keluarga.
 
“Untuk mereka yang telah teridentifikasi, saat ini kita telah menghubungi keluarganya, dan akan kita rilis sesegera mungkin,” ucap Fauzi.
 
RS Polri Kramat Jati menerima 15 jenazah yang terdiri atas 9 jenazah laki - laki, dan 6 perempuan. Lalu, ada juga 1 kantong jenazah berisi bagian tubuh.
 
Pos DVI Ante Mortem RS Polri Kramat Jati masih belum bisa mengidentifikasi 13 jenazah yang diterima, dan bagian tubuh tersebut.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah