Ada Ruangan Misterius Terkunci di TKP Penemuan 2 Jasad Kerangka di Cinere Depok, Isinya di Luar Dugaan Polisi

- 15 September 2023, 13:17 WIB
Penyelidikan Kasus Temuan 2 Jasad di Cinere, Depok: Olah TKP dan Pengamanan Dokumen./foto hmspmj
Penyelidikan Kasus Temuan 2 Jasad di Cinere, Depok: Olah TKP dan Pengamanan Dokumen./foto hmspmj /
 

Berita KBB - Polisi mengungkap isi sebuah ruangan misterius yang terkunci di rumah tempat ditemukannya 2 jasad kerangka di Cinere, Depok, Jawa Barat dalam olah TKP lanjutan keempat bersama tim Asosiasi Psikologi Forensik (Apsifor).


Dalam olah TKP keempat di rumah tempat penemuan 2 jasad kerangka di Cinere Depok tersebut, petugas Subdit Jatanras Polda Metro Jaya masih menggandeng tim Inafis untuk mencari bukti-bukti tambahan pengungkap tabir kasus tersebut sebanyak-banyaknya.


Kasubdit Jatrantas Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Saiman menjelaskan, di dalam rumah tempat penemuan 2 jasad kerangka di Cinere Depok ini terdapat sebuah ruangan yang terkunci, dan kunci pintunya tidak ditemukan.

 

Baca Juga: Rekomendasi Tontonan Anime di Akhir Pekan: Evangelion Movie


"Kebetulan ada satu tempat yang memang terkunci dan kuncinya juga tidak ditemukan, sehingga tadi kita coba menggunakan ahli yang bisa buka di situ," ujar Saiman, Kamis 14 September 2023 seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.


Lanjutnya, setelah pintu ruangan misterius itu berhasil dibuka, petugas menemukan barang-barang rumah tangga di dalamnya. Ruangan yang terkunci itu rupanya berfungsi sebagai gudang tempat penyimpanan barang.


"Hanya terdapat barang-barang rumah tangga aja. Gudang," ujarnya.

 

Sebelumnya, tim olah TKP mengumpulkan sampel sidik jari dari 9 titik di dalam rumah tempat penemuan 2 jasad kerangka di Cinere Depok terebut, di antaranya gagang pintu, jendela, dan beberapa peralatan rumah tangga.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x