Jubir Timnas AMIN: Jusuf Kalla di Kampanye Cak Imin Pengaruhi Pilihan Rakyat Bugis-Makassar se-Indonesia

- 11 Januari 2024, 12:07 WIB
Jubir Timnas AMIN: Jusuf Kalla di Kampanye Cak Imin Pengaruhi Pilihan Rakyat Bugis-Makassar se-Indonesia
Jubir Timnas AMIN: Jusuf Kalla di Kampanye Cak Imin Pengaruhi Pilihan Rakyat Bugis-Makassar se-Indonesia /
 

Berita KBB - Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN) yakin pengaruh Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla di Sulawesi Selatan (Sulsel) mampu memenangkan pasangan calon nomor urut 1 tersebut pada Pemilu 2024 mendatang.


Hal itu disampaikan Juru Bicara Timnas AMIN Muhammad Ramli Rahim, yang mengatakan jika Jusuf Kalla adalah sosok yang kuat dan berpengaruh positif di Sulawesi, khususnya di Sulsel.


Menurutnya, pengaruh Jusuf Kalla yang kuat di Sulsel akan memperbesar kemungkinan pasangan AMIN terpilih sebagai presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024. JK juga akan menjadi patron masyarakat setempat dan rakyat Bugis-Makassar di Indonesia.

 

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Kamis, 11 Januari 2024: Sedih! Mahua Menangis Mengingat Ucapan Durga


"Terutama di Sulsel, Pak JK (Jusuf Kalla, red) pasti punya pengaruh sangat besar, putra Bugis-Makassar paling sukses adalah beliau,” ujar Ramli secara tertulis pada Rabu 10 Januari 2024, seperti dikutip Berita KBB dari Antaranews.


Dikatakannya, secara nasional, ketokohan JK juga tidak perlu diragukan lagi. Ia pernah dua kali menjabat sebagai wakil presiden dan menjadi menteri pada masa pemerintahan presiden ke-4 Indonesia, Abdurrahman Wahid (Gus Dur).


Ramli menilai JK merupakan sosok penting saat mendampingi Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pasalnya, ia memiliki visi di bidang ekonomi dan pembangunan sehingga pengaruhnya akan membawa kemenangan AMIN pada Pemilu 2024.

 

Baca Juga: Jadwal SCTV Kamis 11 Januari 2024, Ftv Mundur Wir Neng Ayam Senyumannya Bikin Melintir..

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah