Angkot Ugal-Ugalan Seruduk Ojol Berpenumpang dan Hajar Minibus di Pasar Rebo Jaktim, Begini Kondisi Korban

- 11 Mei 2024, 13:20 WIB
Tangkapan layar - Sebuah angkot menabrak ojek daring di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, pada Jumat (10/5/2024).
Tangkapan layar - Sebuah angkot menabrak ojek daring di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, pada Jumat (10/5/2024). /ANTARA/Instagram/

Berita KBB - Kecelakaan lalu lintas terjadi di bawah jembatan layang Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat 10 Mei 2024. Peristiwa terjadi karena pengemudi angkutan umum 06A jurusan Jatinegara-Gandaria menyetir dengan ugal-ugalan hingga menabrak ojek online yang membawa penumpang dan sebuah mobil.

Dilansir PMJ News, Kanit Gakkum Satwil Lantas Polres Jakarta Timur, Iptu Darwis Yunarta mengatakan, kecelakaan ini berawal ketika kendaraan angkutan umum 06A bernomor polisi B 2134 WT melaju dengan kecepatan tinggi dari selatan ke utara melalui Jalan Raya Bogor.

Kemudian, angkutan umum 06A menabrak sepeda motor Honda bernomor polisi B 3638 SZA yang dikendarai Muhammad Fauzi, membawa penumpang bernama Dedi Hendi. Motor ojol ini diketahui sedang berhenti di lampu merah.

"Berdasarkan keterangan saksi di TKP, semula kendaraan angkutan umum M.06 NRKB B 2134 WT berjalan dari arah selatan ke utara dengan melalui jalan raya Bogor," ujar Darwis, Sabtu 12 Mei 2024, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

"Sesampainya di bawah jalan layang Pasar Rebo, diduga kecepatan tinggi dan kurang hati-hati sehingga menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor Honda B 3638 SZA yang sedang berhenti menunggu lampu merah," lanjutnya.

Baca Juga: Terjadi Lagi, Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ Libatkan Mobil Dinas Polri vs Elf, Begini Kondisi Terkini Korban

Tak hanya itu, lanjut Darwis, angkutan umum itu juga menabrak minibus Toyota Avanza bernomor polisi B 2879 ZS yang dikemudikan Ridho Yogha Pamungkas. Darwis membenarkan bahwa sopir angkutan umum tersebut telah ditangkap dan saat ini sedang diselidiki.

Sementara tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas ini, hanya ojol dan penumpangnya yang mengalami luka-luka. Pemeriksaan kondisi keduanya dilakukan di RSUD Pasar Rebo.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah