Lagi, Pria Tersambar KRL di Bojonggede Bogor, Polisi Sebut Korban Terseret Hingga Kehilangan Kaki

- 6 Februari 2024, 23:28 WIB
KAI Commuter resmi membeli tiga rangkaian kereta rel listrik (KRL) baru dari produsen kereta asal China, CRRC Sifang, senilai Rp783 miliar.
KAI Commuter resmi membeli tiga rangkaian kereta rel listrik (KRL) baru dari produsen kereta asal China, CRRC Sifang, senilai Rp783 miliar. //Foto: ANTARA/FAUZAN

 

Berita KBB - Pengendara sepeda motor berinisial A (36) tersambar KRL Commuter Line Manggarai-Bogor saat melintasi perlintasan sebidang tanpa pintu di KM 45+250, Kampung Waringin Jaya, Bojonggede, Senin 5 Februari 2024.

 

Kapolsek Bojonggede Robinson mengatakan, kejadian pengendara sepeda motor tersambar KRL Commuter Line Manggarai-Bogor ini terjadi sekitar pukul 12.55 WIB.

 

Menurutnya, peristiwa itu diketahui berdasarkan laporan petugas tidak resmi perlintasan kereta, yang mendapat informasi dari masinis KRL Commuter Line bahwa ada sepeda motor yang tertabrak.

Baca Juga: Raja Charles III Ternyata Mengidap Kanker Berawal dari Penyakit Prostat, Jenis Apa?

"Pada KM 45+250 ada seseorang yang tertabrak kereta dengan menggunakan Sepeda motor nomor polisi F 6403 FFW, yang kemudian saksi mendatangi TKP dan sesampainya bahwa korban sudah terseret sampai di KM 45+300," ungkap Robinson, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News pada Selasa 6 Februari 2024.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x