Sempat Dicegah Teman, Murid SMP di Jaksel Lompat Dari Lantai 3 Sekolahnya Diduga Akhiri Hidup, Begini Nasibnya

- 21 Mei 2024, 11:25 WIB
 Ilustrasi bunuh diri lompat dari gedung.
Ilustrasi bunuh diri lompat dari gedung. /PEXELS/Guilman

Berita KBB - Seorang murid SMP berinisial GA (14) melompat dari lantai 3 sekolahnya di kawasan Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan. Polisi menduga korban nekat mencoba melakukan aksi bunuh diri.

Kapolsek Tebet Kompol Murodih mengatakan, peristiwa murid SMP lompat dari lantai 3 diduga bunuh diri itu terjadi pada Senin 20 Mei 2024 sekitar pukul 12.00 WIB. Untungnya, nyawanya masih bisa terselamatkan.

"Korban lompat tersebut diduga ingin bunuh diri dan mengakhiri hidupnya," kata Murodih, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

Menurut Murodih, korban awalnya bersama teman-temannya saat jam istirahat. GA lalu menyuruh temannya keluar kelas dan membuka jendela untuk melompat keluar.

"Teman korban sempat teriak melarangnya untuk lompat, tapi tak dihiraukan, korban langsung melompat ke luar jendela," ucapnya.

Baca Juga: Selidiki Dugaan Polantas asal Manado Bunuh Diri Dor Kepala Sendiri di Dalam Mobil, Berikut Temuan Baru Polisi

Lebih lanjut Murodih menjelaskan, kondisi korban masih menjalani perawatan medis. GA mengalami luka di bagian kepala kiri atas, serta terdapat goresan di kaki kanan dan lengan kiri.

"Saat ini korban berada di Puskesmas Kecamatan Tebet dan kondisinya sadar dan bisa diajak komunikasi," pungkasnya.

Baru-baru ini, dugaan aksi percobaan bunuh diri terjadi di Tangerang. Seorang buruh pabrik dan pengamen berinisial U (18) mencoba menyayat lehernya sendiri, Jumat 17 Mei 2024 siang.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah