Jelang Inter Milan vs Lecce, Ini Instruksi Khusus Inzaghi untuk Lautaro Martinez

- 10 Agustus 2022, 22:30 WIB
Lautaro Martinez. Inter Milan melawan Lecce dalam laga perdana Liga Italia musim 2022/2023
Lautaro Martinez. Inter Milan melawan Lecce dalam laga perdana Liga Italia musim 2022/2023 /Instagram/@lautaromartinez

 
BERITA KBB - Liga Italia musim 2022/2023 bersiap dimulai akhir pekan ini dengan Inter Milan bakal berhadapan dengan Lecce.
 
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi kemungkinan tak akan dapat diperkuat oleh pemain berpengalamannya di lini tengah, Marcelo Brozovic di laga awal ini.
 
Inzaghi akan mempercayakan posisi Brozovic itu kepada pemain rekrutan anyarnya, Asllani. Tak hanya itu, langkah cerdas diambil Inzaghi untuk lini serang. Dia akan menempatkan duet Lukaku dan Lautaro untuk mengoyak gawang Lecce.
 
 
Apalagi, penyerang asal Belgia itu sudah tak sabar ingin kembali pentas di Serie-A dan membawa Inter Milan meraih juara scudetto ke 20.
 
Lukaku beberapa hari lalu sempat menegaskan bahwa dia akan berjuang agar Inter selalu meraih kemenangan di setiap pekannya dan tak terlalu memikirkan gelar individual semacam top skor.
 
Semangat Lukaku yang membara ini lantaran dia ingin menebus musim yang
mengecewakan bersama Chelsea kemarin.
 
 
Pada ‪2021-2022‬ ketika bermain untuk Chelsea, justru Lukaku merasa seperti pemain Inter Milan.
 
Sejauh ini, Inzaghi masih mencoba mengembalikan kembali kepaduan antara Lukaku dan Lautaro seperti halnya ketika kedua pemain itu dilatih Conte.
 
Inzaghi memberikan arahan khusus pada Lukaku agar melakukan aksi-aksi atau pergerakan yang dapat memberikan ruang pada Lukaku dalam mencetam gol.
 
 
Secara kebetulan, Lecce memang menjadi tim pertama Lukaku yang dijebol gawangnya ketika dia pertama kali main di Italia pada Agustus 2019.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x