Subaru Indonesia Gemilang di JDM Run Mandalika Time Attack 2024!

- 1 Mei 2024, 15:35 WIB
/istimewa/

BERITA KBB – Hari ini, Subaru Indonesia menjadi sponsor teknis (technical partner) acara Time Attack terbesar di Indonesia yang diselenggarakan komunitas JDM Run di sirkuit Pertamina International Street Circuit.

Ajang ini melibatkan sebanyak 91 starter dari seluruh Indonesia dengan format pencatatan waktu hotlap dengan format yang disetujui dan mendapat pengawasan langsung Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Acara ini mendapat dukungan penuh InJourney Tourism Development Corporation (ITDC), Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan juga pemerintah daerah Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan kehadiran Pj Gubernur NTB Bapak Lalu Gita Ariadi.

Baca Juga: Perkuat Pasar Jabar, Subaru Corporation Japan Resmikan Plaza Subaru Bandung

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, mengatakan “Antusiasme pemilik Subaru di acara JDM Run Mandalika Time Attack 2024 ini sangat besar.

Lebih dari 25% dari 91 starter menggunakan mobil dari brand Subaru dan hal tersebut membuat kami merasa bertanggung jawab untuk para pemilik Subaru dapat memacu kendaraannya dalam kondisi terbaik seperti brand promise Subaru yaitu Enjoyment and Peace of mind.

Untuk itu kami bekerja sama dengan penyelenggara acara komunitas JDM Run untuk menjadi technical partner pada gelaran Time Attack Terbesar di Indonesia ini. Kami juga cukup senang dengan hasil yang diperoleh salah satu pemilik Subaru BRZ yang mencatatkan waktu yang cukup kompetitif dengan mesin 2,4L N/A yang membukukan laptime 1:59”.

Baca Juga: Program DP Rendah Hingga Tiket MotoGP Mandalika Gratis, Adira Finance Tawarkan Promo Spesial

Acara JDM Run Mandalika Time Attack 2024 ini adalah acara yang hampir dilaksanakan tiap tahun oleh komunitas penggemar mobil JDM bernama JDM Run (instagram @jdm.run).

Dengan anggota yang tersebar di seluruh Indonesia, tahun ini acara dengan format pencatatan waktu terbaik ini dilakukan di Sirkuit Moto GP kebanggaan Indonesia, Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah