Juventus Menang 2-0 Atas Empoli di Lanjutan Liga Itali Serie A

- 4 September 2023, 12:58 WIB
Juventus Menang 2-0 Atas Empoli di Lanjutan Liga Itali Serie A
Juventus Menang 2-0 Atas Empoli di Lanjutan Liga Itali Serie A /Twitter/@juventusfc/

 

BERITA KBB - Juventus berhasil meraih kemenangan perdana mereka di Liga Itali Serie A musim ini setelah mengalahkan Empoli dengan skor 2-0 di Stadion Carlo Castellani, Senin dini hari WIB. Gol-gol Juventus dicetak oleh Danilo dan Federico Chiesa di babak pertama dan kedua.

Dominasi Juventus

Juventus tampil dominan sejak menit pertama dan langsung menciptakan peluang melalui Dusan Vlahovic yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun masih bisa ditepis oleh kiper Empoli, Etrit Berisha. Juventus akhirnya unggul 1-0 di menit ke-24 setelah Danilo memanfaatkan kemelut di depan gawang Empoli yang bermula dari sepak pojok. Bek asal Brasil itu melepaskan tendangan keras yang meluncur ke pojok kanan gawang Berisha.

 Baca Juga: Ada Dino Pororo Hingga Eddy The Clever Fox, Berikut Jadwal Mentari TV 4 September 2023 dan Link Streaming

Juventus mendapatkan kesempatan untuk menggandakan keunggulan mereka di menit ke-37 setelah wasit memberikan hadiah penalti karena Youssef Maleh menjatuhkan Federico Gatti di dalam kotak terlarang. Vlahovic yang menjadi algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik karena tendangannya bisa dimentahkan oleh Berisha.

 

Empoli tidak banyak memberikan perlawanan kepada Juventus dan hanya mampu melepaskan tujuh tembakan sepanjang pertandingan, namun tidak ada satupun yang mengarah ke gawang Mattia Perin. Juventus terus menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan beberapa peluang melalui Filip Kostic, Adrien Rabiot, dan Vlahovic, namun belum ada yang berbuah gol.

 

Chiesa Cetak Gol dan Ikuti Jejak Ronaldo

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x