Inter Milan vs AC Milan: Derby Captio Madonnina yang Menentukan Siapa yang Akan Menjadi Pemuncak Klasemen Liga

- 16 September 2023, 08:30 WIB
Inter Milan vs AC Milan: Derby Captio Madonnina yang Menentukan Siapa yang Akan Menjadi Pemuncak Klasemen Liga
Inter Milan vs AC Milan: Derby Captio Madonnina yang Menentukan Siapa yang Akan Menjadi Pemuncak Klasemen Liga /tangkapan layar/marca

 

BERITA KBB - Inter Milan dan AC Milan akan bertemu dalam laga pekan keempat Liga Italia 2023/24 pada Sabtu, 16 September 2023 pukul 23.00 WIB di Stadio Giuseppe Meazza. Pertandingan ini akan menjadi derby della Madonnina yang menentukan posisi kedua tim di klasemen sementara.

Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin dari tiga pertandingan, unggul selisih gol dari AC Milan yang juga mengoleksi sembilan poin. Kedua tim sama-sama belum terkalahkan di musim ini, dengan mencatat tiga kemenangan beruntun.

Segi Permainan

Baca Juga: OJK Nilai Sektor Jasa Keuangan di Jabar Stabil

Inter Milan dan AC Milan memiliki gaya permainan yang sama, meskipun sama-sama menggunakan formasi berbeda. Inter lebih mengutamakan penguasaan bola dan kombinasi cepat di lini tengah dengan memanfaatkan sayap-sayap yang aktif dan duet penyerang yang tajam.

 

AC Milan, lebih mengandalkan kecepatan dan intensitas tinggi dalam menyerang dengan mengandalkan kreativitas dan pengalaman pemain-pemain seperti Olivier Giroud, Christian Pulisic, dan Ruben Loftus-Cheek. AC Milan juga memiliki pertahanan yang solid, dengan hanya kebobolan dua gol dari tiga pertandingan.

 

Prediksi Pemain dan Formasi

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x