NPCI Kota Bandung Siap Menggelar Musorkot Pemilihan Ketua Umum periode 2024-2029, Ada 134 Pemilik Suara

- 13 Januari 2024, 14:39 WIB
NPCI Kota Bandung Siap Menggelar Musorkot Pemilihan Ketua Umum periode 2024-2029, Ada 134 Pemilik Suara
NPCI Kota Bandung Siap Menggelar Musorkot Pemilihan Ketua Umum periode 2024-2029, Ada 134 Pemilik Suara /

BERITA KBB –National Paralimpik Committe Indonesia (NPCI) Kota Bandung siap menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) di Hotel Grand Pasundan Bandung pada Kamis 18 Januari 2024. 

Agenda Musorkot NPCI Kota Bandung kali ini salah satunya adalah pemilihan Ketua Umum periode 2024-2029. Ketua NPCI Kota Bandung Adik Fahroji berharap Musorkot NPCI ini bisa berjalan sesuai dengan harapan kita semua.

Adik mengatakan, saat ini sudah terbentuk Organizing Committe (OC) dan Stering Committe (SC) yang akan melaksanakan semua rangkaian kegiatan Musorkot.

“Jadi saya sebagai bakal calon ketua umum masa bakti 2024-2029, saya tidak ikut campur terkait dengan hal-hal teknis pelaksanaan Musorkot. Meskipun saya sebagai penanggungjawab tapi menyangkut Musorkot silahkan bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing,” ujar Adik disela-sela rapat pleno jelang Musorkot di sekretariat NPCI, Komplek GOR Pajajaran Jalan Pajajaran Kota Bandung, Sabtu 13 Januari 2024. 

Baca Juga: Naik Rp 7000, Harga Emas PT Antam Jadi Rp1.131.000 per gram

Dari laporan OC dan SC kepada penanggungjawab Musorkot – tutur Adik, dalam rapat pleno tadi sudah terpaparkan semua. Misalnya roundown acara, seremonial pembukaan, persidangan dan teknis pemilihan.

“Dari OC dan SC secara rinci sudah melaporkan ke saya sebagai penanggungjawab Musorkot. Insya Allah yang akan hadir dalam Musorkot nanti sekitar 230 peserta. Tapi terkait dengan peserta, yang memiliki hak suara jumlahnya 130,” ujar Adik.

Adapun total atlet yang diputuskan dalam rapat OC dan SC ada klasifikasi terkait dengan mereka yang memiliki hak suara. Mereka (atlet) yang meraih medali emas atau perak di Peparprov Kabupaten Bekasi tahun 2023, punya hak suara untuk dipilih dan memilih dalam Musorkot nanti.

Baca Juga: Viral Ancaman Penembakan di Dunia Maya Terhadap Capres Anies, Komisi III DPR Minta Polri Tanggapi Serius

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x