Nick Kuipers: Lupakan Kemenangan 3-0 pada Leg Pertama di Bandung

- 31 Mei 2024, 10:23 WIB
Nick Kuipers: Kami harus menghadapi pertandingan seperti biasanya dan menunjukkan 120 persen untuk memastikan kami bisa memenangkan pertandingan besok.
Nick Kuipers: Kami harus menghadapi pertandingan seperti biasanya dan menunjukkan 120 persen untuk memastikan kami bisa memenangkan pertandingan besok. //Instagram/@Nick Kuipers

BERITA KBB - Persib menyadari, tidak mudah untuk kembali mengalahkan Madura United seperti pada leg pertama.

Diketahui, Maung Bandung kembali akan menghadapi Madura United pada pertandingan leg kedua final Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

"Kami akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik untuk laga ini. Semua pemain sudah sepakat untuk menutup musim ini dengan kemenangan," kata Bek Persib, Nick Kuipers dalam konferensi menjelang pertandingan pada Kamis, 30 Mei 2024.

Baca juga: Persib Kembali Gelar Nobar Biru, Cek Lokasinya dan Pesan Tiketnya Sebelum Kehabisan!

"Kami harus menghadapi pertandingan seperti biasanya dan menunjukkan 120 persen untuk memastikan kami bisa memenangkan pertandingan besok," ujar Nick menegaskan.

Semua pemain, Nick mengaku sudah melupakan kemenangan 3-0 pada leg pertama di Bandung. Menurutnya, pada pertandingan besok, Persib harus memulai dari awal dan kembali bekerja keras untuk meraih kemenangan.

"Kami harus menatapnya dengan serius dan skornya seperti 0-0 lagi. Kami di Bandung memainkan permainan yang bagus dan tentunya penting untuk menang di kandang. Tapi sekarang kami akan bermain tandang jadi ini akan sulit bagi kami," ucapnya.

Bojan: Fokus Sejak Menit Pertama

Pelatih Persib Bojan Hodak mengingatkan anak asuhnya untuk tetap tampil maksimal saat berjumpa Madura United.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah