Piala Walikota U17 2024, Delapan Ps Melaju ke Babak Knock Out

- 26 Juni 2024, 10:00 WIB
Piala Wali Kota Bandung Kompetisi Sepakbola U 17 PSSI Kota Bandung 2024.
Piala Wali Kota Bandung Kompetisi Sepakbola U 17 PSSI Kota Bandung 2024. /PSSI Kota Bandung

BERITA KBB - Dua Persatuan Sepak Bola (Ps) yakni Sutiono Lamso FC (SL) dan Bina Pakuan memastikan juara di masing-masing grup Kompetisi PSSI Kota Bandung U-17 Piala Wali Kota Bandung 2024.

Hingga pertandingan ketiga, SL FC tampil sebagai juara Grup A dengan meraih 7 poin dengan dua kali menang dan sekali seri. Sementara itu di peringkat kedua ditempati Jatira Bandung Soccer dengan raihan 5 poin.

Sedangkan Nusa Raya menempati peringkat ketiga di akhir fase penyisihan grup dengan nilai 3. Posisi juru kunci ditempati Young Tiger, dengan nilai minus 1.

Baca juga: Wow! Thom Haye Kesal dengan Heerenveen, Jairo Riedewald Berat untuk Dinaturaliasi!

Di grup C Bina Pakuan meraih poin sempurna dengan menyapu bersih tiga kali pertandingan dengan kemenangan dan berhasil mengoleksi 9 poin. Sebagai runner up yakni Saint Prima dengan poin 6 karena kalah sekali.

Peringkat ketiga grup ini, ditempati Elput dengan 3 poin kemenangan. Berikutnya Putra Panjalu di posisi juru kunci dengan tanpa poin.

Di grup B urutan pertama diraih SASWCO dengan nilai 7. Sebagai runner up, Tunas Rifo dengan 5 poin. Keduanya berhak lolos ke fase gugur. Sedangkan, Java One Top di peringkat tiga dan Turangga di peringkat keempat.

Di grup G peringkat pertama di tempati Bandung Pro United (BPU), dengan meraih poin sempurna yakni 9, dari tiga kali menang dan belum pernah kalah. Membuntuti diurutan kedua Ps Inspire dengan 6 poin kemenangan.

Dua tim di grup yang sama Ps Angkasa dan Ps DIANA gagal melaju ke Babak 16 Besar karena memperoleh poin yang tak cukup. Angkasa hanya mengumpulkan nilai 3 dan DIANA tanpa poin.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: PSSI Kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah