Persib: Terima Kasih atas Dukungan Bobotoh dan Warga Kota Bandung pada Pawai Persib Juara

- 2 Juni 2024, 09:15 WIB
Jajaran manajemen dan Tim Persib sangat terharu melihat begitu banyak Bobotoh dan warga tumpah ruah ke jalan-jalan Kota Bandung, merayakan kesuksesan tim kebanggaan bersama.
Jajaran manajemen dan Tim Persib sangat terharu melihat begitu banyak Bobotoh dan warga tumpah ruah ke jalan-jalan Kota Bandung, merayakan kesuksesan tim kebanggaan bersama. //Persib

BERITA KBB - Persib menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan antusiasme luar biasa Bobotoh dan warga Kota Bandung pada pawai perayaan Persib juara, Sabtu, 1 Juni 2024.

Ribuan Bobotoh dan warga Kota Bandung larut dalam pesta juara Persib yang dipusatkan di area Gedung Sate dan Lapangan Gasibu, Sabtu, 1 Juni 2024.

Mereka suka cita menyambut kedatangan seluruh anggota skuad Persib yang datang menggunakan bus Bandros sambil membawa trofi juara Liga 1 2023/2024.

Baca juga: Persib Akhirnya Juara, Kalahkan Madura United 3-1 di Kandang Lawan

Saat rangkaian acara penyambutan rombongan Persib, Kota Bandung membiru karena puluhan ribu Bobotoh dan warga kota turun ke jalan dan bahkan ikut berkonvoi dari Gerbang Tol Pasteur hingga Gedung Sate.

Dilansir dari laman resmi Persib, Jajaran manajemen dan Tim Persib sangat terharu melihat begitu banyak Bobotoh dan warga tumpah ruah ke jalan-jalan Kota Bandung, merayakan kesuksesan tim kebanggaan kita bersama.

"Semarak dan kebahagiaan yang terpancar menjadi pengingat bagi kami akan arti penting kehadiran dan dukungan Bobotoh bagi Persib," demikian bunyi rilis Persib yang diunggah Sabtu 1 Juni 2024.

Namun, Persib menyadari, kegiatan pawai juara telah menyebabkan kemacetan di sejumlah ruas jalan di pusat Kota Bandung.

"Atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan tersebut, Persib menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada warga, terutama pengguna jalan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah