Link Nonton Junior MasterChef Hari Ini Sabtu 20 Agustus 2022, Bintang Tamu Jerome Polin!

- 20 Agustus 2022, 15:03 WIB
Jadwal acara TV RCTI hari ini, Sabtu 20 Agustus 2022, saksikan Grand Final Junior MasterChef Indonesia, Grand Final Idola Cilik 2022, Ikatan Cinta
Jadwal acara TV RCTI hari ini, Sabtu 20 Agustus 2022, saksikan Grand Final Junior MasterChef Indonesia, Grand Final Idola Cilik 2022, Ikatan Cinta /Instagram @juniormasterchefina/

 

BERITA KBB- Junior MasterChef Indonesia hari ini Sabtu 20 Agustus 2022 telah memasuki babak Grand Final.

Sisa dua peserta hebat yakni Candice dan Christian akan berlomba untuk menyajikan hidangan enak dan cocok di lidah juri, termasuk bintang tamu spesial yang paling ditunggu.

Hari ini, juga tersedia kejutan gift box yang masih membuat peserta penasaran untuk mengetahui apa isi di dalam box misteri itu.

Baca Juga: Gift Box Misteri Junior MasterChef Indonesia, Bikin Peserta Penasaran, Tebak Isinya Ya..

Lebih serunya lagi, kompetisi hari ini akan di hadiri para peserta lain yang telah gugur di episode-episode sebelumnya namun mereka akan memberikan semangat kepada 2 temannya ini.

Junior MasterChef bisa di saksikan hari ini di stasiun televisi RCTI pukul 16.00 WIB atau melalui aplikasi RCTI+ dengan link yang tersedia.

Untuk menyaksikan streaming Junior MasterChef Indonesia, pemirsa bisa mengakses link berikut yang pastinya aman dan resmi, klik link berikut https://m.rctiplus.com/tv/rcti.

Kedua peserta hari ini, pasti akan berjuang dan berusaha semaksimal mungkin untuk menyajikan hidangan yang sesuai dengan challenge dari yang di instruksikan oleh juri.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC Hari Ini, 20 Agustus 2022 di Indosiar dan Vidio

Ikuti keseruannya sore nanti dan kita saksikan siapa yang akan menjadi pemenang atau juara Junior MasterChef Indonesia season 3.

Dihadiri pula Jerome Polin yang akan memberikan penilaian terhadap hidangan dari Christian dan Candice. Selamat berjuang.***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x