Ini Dia 5 Rekomendasi Penginapan Dekat Bandara Internasional Kertajati di Majalengka!

- 26 Oktober 2023, 19:01 WIB
Berikut Ini adalah 5 Rekomendasi Penginapan Dekat Bandara Internasional Kertajati di Majalengka!
Berikut Ini adalah 5 Rekomendasi Penginapan Dekat Bandara Internasional Kertajati di Majalengka! //hotelgrandmetrotasikmalaya.com/

BERITA KBB-Hendak menginap di hotel namun tidak ingin terlalu jauh dari Bandara Internasional Kertajati? Ini dia rekomendasi hotel di Majalengka terdekat dengan Bandara Kertajati Majalengka. Selamat datang di Majalengka, destinasi wisata yang menawarkan pesona alam yang memukau dan budaya yang kaya.

Jika kamu berencana untuk mengunjungi Majalengka atau hanya berniat untuk singgah, penginapan yang nyaman dan memuaskan tentu menjadi salah satu faktor penting dalam perjalanan Anda.

Tim Mata bandung membawa kamu untuk mengeksplorasi rekomendasi hotel terbaik di Majalengka yang menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Baca Juga: Berikut Ini Jadwal Keberangkatan dan kedatangan Maskapai Super Air Jet Rute Kertajati

1. Hotel Horison Ultima Kertajati
Jika kamu dan keluarga tengah mencari hotel terdekat dengan Bandara Kertajati, Hotel Horison Ultima Kertajati adalah saran yang paling dekat. Jaraknya hanya 4 km dari bandara. Hotel ini terletak di Jl. Kertajati – Duché, Babakan, Kertajati, Kab. Majalengka, Jawa Barat.
Hotel ini merupakan hotel bintang 4 dengan fasilitas lengkap. Hotel ini juga menawarkan layanan antar-jemput bandara berbayar.
Untuk menginap di hotel ini, budget yang perlu disiapkan adalah 800 ribu. Harga ini sebanding dengan kelengkapan instalasi..

2. Achiera Hotel & Convention Jatiwangi
Hotel Aluky. merupakan salah satu hotel yang bisa jadi alternatif menginap kamu yang dekat dengan Bandara Kertajati. Hotel ini terletak di Jatiwangi square blok CL Kav. 8H, Sutawangi, Jatiwangi, West Java , Majalengka, Jawa Barat. Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 14,620 km dengan Bandar Udara Internasional Kertajati (KJT). Lokasinya juga mudah untuk diakses serta tempatnya juga nyaman untuk menginap.

3. Hotel Aluky
Rekomendasi selanjutnya adalah Hotel Aluky. Lokasi ini juga bisa menjadi alternative menginap dekat dengan Bandara Internasional Kertajati. Hotel Aluky memiliki lokasi yang strategis dan hanya berjarak kurag lebih 10 km saja dari Bandara Internasional Kertajati.
Hotel tersebut berlokasi di Jl. Jatibarang – Kadipaten, Pakubeureum, Kec. Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Tempatnya yang nyaman dan fasilitasnya yang lengkap membuat hotel ini menjadi incaran para pengunjung.

4. Wisma BKS Syariah Majalengka
Wisma BKS Syariah Majalengka hanya berjarak sekitar 4 kilometer dari Bandara Kertajati dan menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Dengan akses wifi dan tempat parkir gratis, harga kamar standard double hotel ini dibanderol sekitar Rp 450.000-Rp 600.000 per malam. Kamar dengan harga tersebut sudah menyediakan perlatan mandi, shower, toilet duduk, televisi dan AC.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Akhirnya GO PUBLIC! Salfok Sama Caption Yang Ditulis

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x