Daftar Rating Sinetron Minggu 12 November 2023

- 12 November 2023, 15:24 WIB
  Daftar Rating Sinetron Minggu 12 November 2023. Foto:  Rafael terus mengejar Safira. Sinopsis sinetron Diantara Dua Cinta Minggu 12 November 2023
Daftar Rating Sinetron Minggu 12 November 2023. Foto: Rafael terus mengejar Safira. Sinopsis sinetron Diantara Dua Cinta Minggu 12 November 2023 /Youtube.com/SinemArt

BERITA KBB – Berikut daftar rating sinetron Minggu 12 November 2023. Di mana posisi TOP 1 diraih sinetron Bidadari Surgamu SCTV, yang dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani sebagai pemeran utamanya. Mengalami penurunan jumlah rating, yaitu dengan perolehan rating sebanyak 4,1 dan share 18,6.

Daftar rating sinetron 12 November 2023 TOP 2 diraih oleh Takdir Cinta Yang Kupilih yang diperankan oleh aktor dan aktris papan atas seperti Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonatan Frizzy, dan Dinda Kirana sebagai pemeran utamanya, yaitu dengan rate yang selalu stabil dan jumlah 3,8 serta share sebanyak 15,8. Sehingga tdyk masih menjadi satu-satunya sinet dengan share terbanyak dengan hitungan rata-rata sampai di pertengahan tahun 2023 ini dan berhasil lolos di ajang bergengsi internasional Asian Academy Creativ Awards.

Sinetron RCTI yang tayang setiap hari pukul 18:45 berjudul Cahaya Cinta Azzura ada di top 2 televisi swasta tersebut. Yaitu dengan Larasati Nugroho, Irsyadillah dan Fero Walandouw sebagai pemeran utamanya. Dengan perolehan rating sebesar 1,8 dan share sebanyak 7,5. 

Baca Juga: Daftar Pemain Sinetron Bismillah SCTV, Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata, Tayang Segera

 


Cinta Tanpa Karena RCTI. Dengan bintang utamanya adalah Amanda sebagai Bianca, Ochi Rosdiana sebagai Nuna, Achmad Megantara sebagai Dipta, Angga Putra sebagai Eky, Ruben Elishama sebagai Ghani, Steffi Zamora sebagai Kiara, dan Della Puspita sebagai Metha. Yaitu dengan perolehan rating sebanyak 2,9 dan share 12,8.

Jangan Bercerai Bunda RCTI ada di top 11 rating, mengalami penurunan performa, yaitu dengan perolehan 1,2 dan share 10,7. Dengan bintang utamanya adalah Revalina Temat, Fandy Christian dan Andi Annisa.

Magic 5 INDOSIAR ada di posisi 6 rating sinetron dan top program1 TV di saluran TV swasta tersebut, yaitu dengan bintang utamanya Reza Fahlevie, Andri Matobumi, Temmy Rahadi, Medina, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Afan DA, Sridevi DA dan Eby DA . Yaitu juga mengalami penurunan rating yang sangat banyak. Yaitu dengan perolehan rating sebanyak 2,1 dan share 13,0.


Dia Yang Kau Pilih SCTV ada di performa yang semakin bagus dan ada di posisi aman. Yaitu dengan Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Djihan Ranti dan Naufal Samudra sebagai pemeran utamanya. Dengan perolehan rating sebanyak 2,2 dan share 15,9.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x