Pilihan Camping Mewah Di Gunung Mas Puncak Bogor: Glamping Dan Riverside Camp

- 17 November 2023, 20:52 WIB
Pilihan Camping Mewah Di Gunung Mas Puncak Bogor: Glamping Dan Riverside Camp
Pilihan Camping Mewah Di Gunung Mas Puncak Bogor: Glamping Dan Riverside Camp /

 

BERITA KBB– Untuk para pecinta alam dan petualang, Gunung Mas Puncak Bogor menawarkan dua pilihan camping mewah yang akan memanjakan pengunjung dengan fasilitas lengkap dan pengalaman yang tak terlupakan. Pilihan camping ini mencakup Glamping dan Riverside Camp, yang terletak di Tengah-tengah perkebunan teh yang asri, menjauh dari keramaian area wisata permainan Gunung Mas.

Glamping di Gunung Mas Puncak Bogor adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan camping yang nyaman dan mewah. Setiap tenda Glamping dilengkapi dengan Kasur yang nyaman dan ruang yang cukup besar yang di dalamnya terdapat meja penyimpanan, kursi, rak baju dan sepatu serta stop kontak yang memadai untuk mengecas alat elektronik, memastikan kenyamanan pengunjung. Fasilitas lengkap, termasuk mushola dan toilet serta mudah diakses untuk kenyamanan pengunjung. Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan Gunung Pangrango yang mempesona.

Di sisi lain, Riverside Camp adalah pilihan yang menawarkan pengalaman unik dengan berada tepat di pinggir sungai yang menyeukkan. Pengunjung dapat mendengarkan alunan gemericik air Sungai yang menenangkan dan menikmati pemandangan sungai yang indah. Ada dua opsi tersedia untuk toilet di Riverside Camp: fasilitas toilet bersama untuk berbagi dan toilet pribadi.

 Baca Juga: Jadwal Trans TV Sabtu 18 November 2023 Tayang Film The Lion dan Kickboxer Vengeance

Keduanya, Glamping Camp dan Riverside Camp menawarkan bonus menarik berupa free breakfast yang akan memulai hari pengunjung dengan baik.

Sementara pengunjung berkemah di glamping, mereka dapat menikmati kenyamanan dan kemeriahan berkemah yang mewah, sementara Riverside Camp memberikan pengalaman mendengarkan aliran sungai dan pemandangan Gunung Pangrango yang luar biasa.

“Kami ingin memberikan pengalaman camping yang tak terlupakan bagi para pengunjung kami. Pilihan camping ini dirancang untuk menjaga kenyamanan dan memberikan akses mudah ke fasilitas penting seperti mushola dan toilet”, ungkap Addi selaku pihak marketing Gunung Mas. Lokasi yang terletak di Tengah-tengah perkebunan teh yang asri menjadikan pengalaman camping lebih istimewa.

 Baca Juga: Tunjukkan Potensi Jadi Film Action Indonesia Terbesar Tahun Ini, Simak Cerita Film 13 Bom di Jakarta

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x