Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Luar Biasa dari Orang Biasa, Antonio Blanco Jr dan Yasmi Napper, Tayang 07:00

- 10 Februari 2024, 13:42 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Luar Biasa dari Orang Biasa, Antonio Blanco Jr dan Yasmi Napper, Tayang 07:00 WIB di SCTV hari ini Sabtu 10 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Luar Biasa dari Orang Biasa, Antonio Blanco Jr dan Yasmi Napper, Tayang 07:00 WIB di SCTV hari ini Sabtu 10 Februari 2024 /Instagram/@antonioblancojr

BERITA KBB – Antonio Blanco Jr pernah bermain di FTV Cinta Luar Biasa dari Orang Biasa. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 10 Februari 2024 pukul 07:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Cinta Luar Biasa dari Orang Biasa adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan produser Wicky V Olindo dan sutradara Winaldha E Melalatoa.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Lukisan Hati Si Paling Cendol, Kenny Austin dan Shanice Margaretha, Tayang 10:00 W

Sinetron yang tayang pada 10 Februari 2024 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Naufal Samudra, Antonio Blanco Jr dan Yasmi Napper sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Luar Biasa dari Orang Biasa adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Indah.

Selama ini Indah sudah memiliki kekasih,  bernama Ilham.

Namun ternyata setiap momen anniversary mereka, selalu mendapatkan gangguan dan itu sebenarnya menjadi suatu momok yang ada di dalam diri Indah.

Indah takut kalau Ilham bukanlah jodoh yang dia impikan selama ini.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x