Donatur Rumah Zakat Bisa Dapat Pelayanan Lebih Maksimal di Rumah Sakit Edelweiss dengan Happiness Card

- 21 Juni 2021, 19:11 WIB
/

BERITA KBB - Dengan tujuan memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi masyarakat dalam pelayanan medis, diperlukan berbagai inovasi.

Inovasi dapat memberikan pelayanan lebih maksimal, terutama kondisi seperti saat ini dimana masyarakat semakin membutuhkan kemudahan dan keringan.

Salah satu yang dibutuhkan dalam pelayanan medis oleh masyarakat adalah kemudahan dalam mendapatkan tindakan medis di rumah sakit. 

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 21 Juni 2021: Syok Dengar Info dari Rafael Soal Elsa-Ricky, Nino Segera Ceraikan Elsa

Untuk itulah Edelweiss Hospital bekerja sama dengan Rumah Zakat meluncurkan Happiness Card, di Bandung, Jumat, 18 Juni 2021.

Happiness Card merupakan e-card yang diperuntukkan bagi donatur premium dan loyal Rumah Zakat.

Happiness card ini memiliki banyak keuntungan bagi pemiliknya. Keuntungan Happiness Card diantaranya mendapatkan potongan harga layanan sebesar 10% di Edelweiss Hospital dan  mendapatkan layanan ambulance gratis di area Bandung.

Baca Juga: Link Cek Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB Jateng 2021

Peresmian tersebut bertepatan dengan talkshow Bedah Estetika Syariah yang berlangsung secara live di akun Youtube  Edelweiss Hospital dan Rumah Zakat. Dengan menghadirkan narasumber dr. Abdilla Ridhwan Irianto, SpBP-RE (dokter spesialis bedah plastik dan rekontruksi estetika) dan Ustaz Rikza Maulan Lc, M.Ag (Dewan Pengawas Syariah Rumah Zakat).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Edelweiss Hospital, dr. Budi Setiawan Djamhoer, MARS, Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha, dan semua mitra serta donatur Rumah Zakat yang menyaksikan secara virtual.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x