Akselerasi Program, Wali Kota Bandung Bentuk Tim Percepatan Pembangunan

- 26 Juli 2022, 21:02 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Pendopo Wali Kota Bandung, Selasa 26 Juli 2022.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Pendopo Wali Kota Bandung, Selasa 26 Juli 2022. /Adpim Kota Bandung/

BERITA KBB - Untuk mengakselerasi program prioritas dan janji politik, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana membentuk tim percepatan pembangunan (TPP) Kota Bandung.

Tim TPP Kota Bandung diketuai Guru Besar Ilmu Politik dan Keamanan FISIP Unpad, Prof. Muradi dan beranggotakan 8 orang lainnya.

"Tim percepatan pembangunan yang terdiri dari 9 orang yang membantu saya untuk kita sama-sama bisa mempercepat pembangunan di kota Bandung terutama janji politik," kata Yana, di Pendopo Wali Kota Bandung, Selasa 26 Juli 2022.

Baca Juga: Pasar Makin Kondusif, Program Pemirsa Budiman Berakhir Hari Ini

Yana mengatakan, tim TPP ini akan berkolaborasi dan bekerja sama dengan kepala OPD dan para camat untuk mempercepat realisasi program dalam RPJMD 2018-2023.

"Tim percepatan pembangunan ini akan mempercepat akselerasi realisasi janji politik kami. Tentunya membutuhkan kerja sama dan kolaborasi dari seluruh kepala OPD dan para camat," katanya.

"Mudah-mudahan di sisa wkatu ini bisa merealisasikan seluruh janji politik Almarhum Mang Oded dan saya (Yana Mulyana) dalam periode 2028-2023," imbuhnya. 

Baca Juga: Mahasiswa Universitas Pelita Harapan Berhasil Meraih Beasiswa Program Indonesia International Student

Program prioritas tersebut, kata Yana, terdapat 26 program prioritas terbagi dalam empat kluster, yaitu Kluster Bandung Unggul, Bandung Nyaman, Bandung Sejahtera dan Agamis.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah