Lokasi Bandung 3 Menit Besok, 17 Agustus 2022

- 16 Agustus 2022, 21:43 WIB
Lokasi Bandung 3 Menit Besok, 17 Agustus 2022  Warga Bandung diminta untuk berpartisipasi dalam '3 Menit untuk Indonesia' dalam rangka HUT ke-77 RI pada Rabu besok, 17 Agustus 2022.
Lokasi Bandung 3 Menit Besok, 17 Agustus 2022 Warga Bandung diminta untuk berpartisipasi dalam '3 Menit untuk Indonesia' dalam rangka HUT ke-77 RI pada Rabu besok, 17 Agustus 2022. /YouTube/Halo Bandung/

BERITA KBB – Di mana saja lokasi Bandung 3 Menit Besok, 17 Agustus 2022? Bisa Anda dapatkan informasinya di dalam artikel ini.

Bandung 3 Menit untuk Indonesia, mengajak masyarakat yang ada di kawasan Bandung Raya, untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke-77.

Dilansir BERITA KBB dari Pikiran-Rakyat.com, 3 Menit untuk Indonesia ini mengajak masyarakat untuk menghentikan aktivitas sejenak dengan melakukan sikap sempurna dan mendengarkan lagu Indonesia Raya.

Selain itu, tujuan diadakannya 3 menit untuk indonesia ini untuk menghormati perjuangan para pahlawan yang gugur dalam membela tanah air.

Lagu kebangsaan Indonesia Raya akan diputar selama 3 menit.

Lagu Indonesia Raya dapat dinikmati warga Bandung Raya, melalui siaran langsung dari Istana Negara.

Yaitu melalui audio announcer ATCS yang ada di Kota Bandung.

Sebagaimana keterangan dari akun Instagram @humas_bandung dan @atcs.kotabandung, rencananya momen ini akan dilangsungkan di Simpang Lima Asia Afrika.

Maka Bandung 3 Menit untuk Indonesia lokasi atau arealnya berada di Simpang Lima Asia Afrika.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah