Pengurus Kodrat Kota Bandung Dilantik, Yana Berharap Lahirkan Bibit Muda

- 12 September 2022, 14:41 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat melakukan  pelantikan Kodrat Pengcab Bandung, Minggu 11 September 2022.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat melakukan pelantikan Kodrat Pengcab Bandung, Minggu 11 September 2022. /Adpim Kota Bandung/

BERITA KBB - Kepengurusan Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Cabang Kota Bandung Tahun 2021-2025 resmi dilantik.

Dalam pelantikan tersebut Wali Kota Bandung Yana Mulyana diangkat sebagai Dewan Penasihat Kodrat Kota Bandung bersama dengan Ketua DPRD Kota Bandung, Kapolrestabes Kota Bandung, dan Dandim 0618/BS dan Kepala Kejaksaan Negeri Bandung.

Di kesempatan itu, Yana berharap Tarung Derajat Kota Bandung bisa semakin berkembang. Tetutama dengan menghadirkan bibit atlet baru yang menunjang prestasi olahraga bagi Kota Bandung.

Baca Juga: Ridwan Kamil Harap Tarung Derajat Masuk Kompetisi Olahraga Bertaraf Internasional

"Kodrat Pengcab Kota Bandung bisa memberikan yang terbaik. Karena bagaimanapun, Tarung Derajat lahir dari kearifan lokal Kota Bandung," kata Yana usai pelantikan Kodrat Pengcab Bandung, Minggu 11 September 2022.

Oleh karenanya, Yana berharap, Kodrat Pengcab Kota Bandung terus mendongkrak dan mempertahankan prestasi yang telah diraih kepengurusan sebelumnnya.

"Ke depan kita akan menghadapi Pekan Olahraga Daerah pada November 2022 mendatang. Kita berharap tetap juara umum dan kumpulkam medali emas sebanyak-banyaknya," harap Yana.

Baca Juga: Kemenangan Persib Bandung atas Arema FC juga Berkat Dukungan Ratusan Bobotoh di Stadion

Senada dengan Wali Kota Bandung,
Ketua Harian Pengurus Daerah Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Jawa Barat, Dedi Taufik berharap, Kodrat Kota Bandung mampu berkontribusi dalam pembangunan Kota.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah