Direktorat Relawan TKN Ganjar - Mahfud Melakukan Canvassing Pemilih di Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung

- 26 Desember 2023, 20:48 WIB
Direktorat Relawan TPN Ganjar-Mahfud Budi Hermansyah
Direktorat Relawan TPN Ganjar-Mahfud Budi Hermansyah /

BERITA KBB- Sebanyak 100 orang mengikuti canvassing (kegiatan sosialisasi untuk mengenalkan dan memilih) pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di daerah Kelurahan Margasuka Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Selasa 26 Desember 2023.

Dalam kegiatan ini, masyarakat begitu antusias untuk mendengar pemaparan visi misi hingga penyampaian 21 program unggulan milik Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh masyarakat Babakan Ciparay. Total yang hadir mencapai 100 orang," ujar Direktorat TPN Relawan Ganjar-Mahfud Budi Hermansyah.

Baca Juga: PLN Borong 20 Proper Emas KLHK 2023

Dia mengatakan program unggulan yang menjadi perhatian masyarakat Babakan Ciparay yakni peningkatan fasilitas BPJS kesehatan. Kemudian ada juga soal bantuan langsung tunai yang harus tepat sasaran.

"Masyarakat ingin pelayanan kesehatan semakin baik. Dan kemudian masyarakat sangat mengharap dengan adanya KTP Sakti untuk masyarakat yang harus sampai ke orang yang tepat," tuturnya.

Budi mengatakan, sebagai salah satu kecamatan dengan jumlah penduduk terbanyak di Kota Bandung, pihaknya yakin suara Ganjar-Mahfud akan signifikan. Di mana pihaknya memprediksi 40 persen suara akan memilih Ganjar-Mahfud.

Baca Juga: Sinopsis The Shaolin Indosiar Selasa 26 Desember 2023: Gawat! Zhu Can Tangkap Basah Fang Lai di Kuil

"Kita tahu bahwa medan oerang di Kota Bandung cukup sengit. Tapi kami optimis bisa meraih 40 persen suara pada Pilpres 2024 untuk memilih Ganjar-Mahfud," tuturnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x