Kabar Gembira, Warga Lansia Kabupaten Bandung Barat Bisa Daftarkan Diri Untuk Vaksin Covid-19, Ini Caranya

- 24 Februari 2021, 16:03 WIB
Ilustrasi pemberian vaksin Covid-19.
Ilustrasi pemberian vaksin Covid-19. /SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO/

BERITA KBB – Kabar gembira bagi warga Lansia (berusia di atas 60 tahun) di Kabupaten Bandung Barat bisa daftarkan diri untuk vaksin covid-19 tahap kedua,inilah caranya.

Dikutip oleh Tim beritakbb.com dari akun instagram yang diunggah oleh @diskominfokbb pada tanggal 23 Februari 2021, bahwa terdapat dua opsi pelaksanaan vaksinasi bagi lansia.

Opsi yang pertama, vaksinasi dapat dilakukan di fasilitas layanan kesehatan dengan mendaftarkan diri pada formulir online dari Kementerian Kesehatan, yang tautannya dapat dilihat di https://s.id/pendaftaran-lansia.

 Baca Juga: Dispatch : Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIG BANG Ternyata telah lama Pacaran, Sejak kapan ya

Kemudian untuk opsi yang kedua adalah dengan mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh organisasi atau institusi yang bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan atau Dinas Kesehatan setempat.

“Kepada seluruh sasaran yang telah divaksin, diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M dengan ketat: memakai masker dengan benar, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta mencuci tangan pakai sabun dengan rutin, agar dapat memberikan perlindungan yang optimal,” tulis @diskominfokbb dalam unggahannya.

“Untuk informasi terkait COVID-19 kunjungi situs resmi Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional di link https://covid19.go.id/,” tambahnya.

 Baca Juga: Jennie Blackpink dan G-Dragon Dikabarkan Berkencan, Dispatch: GD Idola Jennie dan Jennie Inspirasi GD

Dengan adanya dua opsi dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, semoga warga lansia yang ada di Kabupaten Bandung Barat dapat membantu menurunkan penyebaran covid-19.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x