Kabar Gembira, Lowongan Pekerjaan Untuk Warga Bandung Barat & Sekitarnya dari KemenPUPR, Simak Cara Daftarnya

- 28 Februari 2021, 14:41 WIB

BERITA KBB- Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Bandung Barat dan sekitarnya. Pasalnya, di tengah pandemi virus Corona Covid-19, pemerintah melalui Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citarum membuka lowongan pekerjaan.

BBWS Citarum di bawah Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR) membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi.

Adapun lowongan kerja yang dibuka ini untuk mengisi posisi tenaga pendamping masyarakat (TPM) tahap I untuk Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) Tahun Anggaran (TA) 2021.

Baca Juga: SHINee feat IU , Mengenang Hari Debut Awal Mereka

Baca Juga: Fakta Menarik Tya Ariestya, Aktris yang Nyaris Tertipu karena Akun Instagram Tia Ivanka Dihack

Melalui lowongan kerja ini, KemenPUPR membutuhkan 200 Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) yang akan bertugas melaksanakan pendampingan kepada penerima P3TGAI.

Pendampiang tersebut meliputi pendampingan untuk perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A/GP3A/IP3A) di Kabupaten Bandung, Bandung Barat, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Bekasi, Karawang, Subang, Indramayu dan Bogor.

Lebih lanjut, lowongan kerja ini diperuntukan untuk pelamar dengan latar belakang pendidikan minimal D3 atau setara, dan diutamakan Teknik Sipil atau pengariran.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari ini, Minggu 28 Februari 2021: Jangan Lewatkan Keseruan Mega Series Suara Hati Istri!

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini, Minggu 28 Februari 2021: Saksikan Riko The Series hingga Asian Top Band

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x