Bocoran Love Story The Series SCTV Senin 3 Mei 2021, Ken Menyesal Telah Menghancurkan Perusahaan Papanya

- 2 Mei 2021, 23:39 WIB
Sinopsis Love Story SCTV Jumat 19 Februari 2021, Ken dan Maudy Diikuti Pria Bertopeng yang Ternyata Reno
Sinopsis Love Story SCTV Jumat 19 Februari 2021, Ken dan Maudy Diikuti Pria Bertopeng yang Ternyata Reno /SCTV

BERITA KBB- Setelah menayangkan Miniseri Cinta Nikita, SCTV akan menayangkan kembali miniseri. Kali ini berjudul Love Story The Series yang telah tayang Selasa 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB.

Miniseri Love Story menceritakan Kendra/Ken (Giorgino Abraham) jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy (Yasmin Napper). Meski awalnya Maudy gak menyukai Ken, perasaannya kemudian berubah ketika Ken menyelamatkannya dari kecelakaan yang menimpanya.

Benih-benih cinta pun mulai muncul antara mereka yang semakin dekat sejalan waktu berlalu. Hubungan keduanya juga mendapat restu Argadana (Anjasmara), ayah dari Maudy, yang merasa berterima kasih karena Ken telah menyelamatkan putri tercintanya.

Baca Juga: Analisis Rocky Gerung soal Kasus Azis Syamsudin: untuk Memulihkan Aura Politik Istana 

Berikut Bocoran Love Story The Series Senin 3 Mei 2021 :

Dinda tetap saja memanasi suasana, dia bilang ke Rama kalau perusahaan Wilan kalah telak dari Argadana. Dan Dinda mengatakan itu gara-gara Ken. 

Ken nampak emosi karena sudah menghancurkan perusahaan papanya sendiri. Dia gak bisa menolak juga permintaan Argadana karena sudah kerja di perusahaan mertuanya itu. 

Baca Juga: Spoiler Buku Harian Seorang Istri Senin 3 Mei 2021, Fitri Diculik, Dewa Mengejar Orang yang Menculik Fitri

Bahkan Ken sampai memukuli pohon, Reza Dan Maudy yang melihatnya lalu mereka menahan Ken jangan menyakiti dirinya sendiri. Wilan datang, dia kasih nasehat ke anaknya kalau kepala keluarga itu jangan mudah disetir, sama papa atau papanya Maudy. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x