Daftar Pemain Mencuri Raden Saleh, Ada Iqbal Ramdhan!

- 2 Juni 2022, 12:47 WIB
Film Mencuri Raden Saleh.
Film Mencuri Raden Saleh. /Instagram @visinemapictures

BERITA KBB – Film ‘Mencuri Raja Saleh’ sedang menjadi topik perbincangan bagi setiap kalangan. Tak tanggung – tanggung film ini dibintangi oleh aktor dan aktis muda yang berbakat.

Hadirnya aktor muda dalam membintangi film ni membuat para penikmat film inimenyambut dengan antusias.

Film ini adalah sebuah film drama aksi perampokan yang diproduksi Visinema Pictures, Jagartha, Blibli dan Astro Shaw yang akan ditayangkan di biosokop Indonesia pada 25 Agustuts 2022, dengan disutradarai langsung oleh Angga Dwimas Sasongko.

Baca Juga: Rendy Kjaernett Menjadi Aktor Dalam FTV Gara – Gara Merita Sama Lo,Berikut Profil Lengkapnya!

Dalam film ini diceritakan tentang enam anak muda yang berencana mencuri lukisan di Istana Presiden, lukisan itu ialah lukisan “Penangkapan Pangeran Diponegoro” karya Raden Saleh.

Lukisan ini memilki harga yang tak ternilai. Sebab itu pengamanan dalam lukisan ini dijaga ketat oleh keamanan. Hal itu yang membuat enam anak muda ini harus memliki strategi yang umatang dalam menjalankan misi ini.

Film kali ini disajikan dengan genre heist atau disebut juga caper. Genre heist ini merupakan subgenre criminal yang berfokus pada perencanaan, eksekusi dan akibat dari perampokan yang signifikan .

Baca Juga: Inilah Jadwal Konser Isyana Sarasvati Bertajuk 'Lexiconcert Live On Tour', Akan Dihelat Dalam Waktu Dekat

Berikut Daftar Pemain ‘Mencuri Raden Saleh’

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x