3 Rekomendasi Film Komedi Romantis Korea, Dijamin Bikin Baper Sekaligus Ketawa

- 2 Juni 2022, 06:29 WIB
Film Exit
Film Exit /Viu.com
 
BERITA KBB – Film adalah hiburan yang sangat populer bagi orang-orang yang menyukai nonton, terutama dalam genre komedi romantis.
 
Alih-alih drama atau serial dengan banyaknya episode, namun film komedi romantis akhir-akhir ini.
 
Kisah romantis saja sudah bisa menjadi suatu sumber hiburan yang menyenangkan, apalagi jika ditambah adegan komedi atau tingkah konyol yang dilakukan oleh pemainnya.
 
 
Yuk daripada penasaran, inilah rekomendasi film komedi korea yang wajib di tonton:
 
1. MY P.S  PARTNER (2012)
 
Berawal dari telepon yang salah sambung, kisah dalam film ini pun dimulai. 
Hyunseung (Ji Sung), menerima telepon salah sambung bernada erotis dari seseorang perempuan yang bernama Yoonjung.
 
Saat itu, Hyun-soon dalam keadaan sedih ketika ia mengetahui bahwa sang mantan pacar sudah memiliki kekasih lain.
 
Namun, hidup Hyun-seung berubah perlahan. Komunikasi yang diasumsikan koneksi yang salah sebenarnya berlanjut.
 
 
Mereka akhirnya memutuskan untuk bertemu. Belum lagi dengan kehadiran teman-temannya yang memiliki sifat yang konyol khas anak muda yang terkesan nakal.
 
Ending di film ini tak kalah menggigit.
Romansa mereka harus berakhir ketika Yoon-jung memutuskan untuk menikah.
 
Hyun-seung datang dengan langkah yang berani dan menyanyikan lagu yang mengejutkan para tamu. Bagaimana dengan lagunya? Simak kelanjutan film komedi romantis ini.
 
2. TWENTY (2015)
 
Film Twenty adalah kisah kehidupan antara kampus dan percintaan mahasiswanya.
 
Kalian akan menemukan kejutan dalam kisah tiga laki-laki berusia 20 tahunan dalam menghadapi kehidupan yang penuh kesialan. Tiga laki-laki tersebut adalah Chi Ho (Kim Woo Bin), Kyung Jae (Kang Ha Neul), dan Dong Woo (Lee Jun Ho). Mereka bertiga punya karakter masing-masing. 
 
Chi Hoo merupakan seorang mahasiswa yang hanya ingin bersenang-senang, tapi nyatanya dia malah bekerja dan hidup seenaknya. 
 
 
Sementara Kyung Jae merupakan mahasiswa yang rajin dan punya tujuan yang jelas, dia bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan. Terakhir adalah Dong Woo, seseorang yang terpaksa melupakan cita-citanya karena keluarganya bangkrut. 
 
Kisah para pemuda itu akan membuat kalian tertawa. Jika kalian sudah siap, langsung saja tonton rekomendasi film komedi yang satu ini. 
 
3. EXIT (2019) 
 
Fokus cerita dalam film ini adalah perjuangan orang-orang dalam menghadapi bencana gas beracun yang menyebar ke seluruh kota. 
 
Tokoh utama dalam film ini bernama Yong-nam (Jo Jung-suk) yang masih tinggal bersama orangtuanya. Lelaki lajang tersebut punya hobi memanjat tebing. 
 
Tokoh lain bernama Eui-joo (YoonA) seorang asisten manajer di sebuah restoran yang punya kehidupan lebih baik dari Yong-nam. 
 
Namun, mereka berdua dipertemukan dalam klub pemanjat tebing. Mereka dipertemukan dalam situasi yang cukup serius saat Yong-nam merayakan ulang tahun ibunya yang ke-70. Saat itulah gas beracun menyebar. 
 
Situasi tersebut membuat dua tokoh yang sama-sama punya hobi panjat tebing adu stamina dalam berlari dan memanjat gedung. 
 
Selain situasi yang mencekam, kalian akan mendapatkan banyak selipan humor dalam rekomendasi film komedi romantis yang satu ini. 
 
Itulah rekomendasi film komedi korea yang beberapa di antaranya mengandung kisah romantis. Jika menontonnya, kalian bisa mendapatkan sensasi baper dan tertawa secara bersamaan.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x