Rekayasa Arus Lalu Lintas Diberlakukan di Kawasan Simpang Padalarang, Begini Skemanya

- 17 September 2022, 09:16 WIB
Rekayasa Arus Lalu Lintas Diberlakukan di Kawasan Simpang Padalarang, Begini Skemanya
Rekayasa Arus Lalu Lintas Diberlakukan di Kawasan Simpang Padalarang, Begini Skemanya /Instagram @humas_kbb

 


Berita KBB - Rekayasa lalu lintas diterapkan di kawasan Simpang Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) imbas adanya perbailan jalan di kawasan Kota Baru Parahyangan.

Polanya, kendaraan dari arah Kota Baru Parahyangan menuju Tol Padalarang yang awalnya bisa lewat Flyover Padalarang untuk sementara diarahkan ke Jalan Raya Padalarang.

Sementara kendaraan dari arah Tol Padalarang menuju Kota Baru Parahyangan tetap bisa melintasi Flyover Padalarang yang dioperasikan hanya satu lajur.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV 17 September 2022, Hari Ini Akan Tayang Karnaval SCTV, FTV Hingga Takdir Cinta Yang Kupilih

Namun terbatas hanya bagi kendaraan sumbu dua, sementara kendaraan sumbu tiga ke atas melewati jalan biasa di bawah Flyover Padalarang.

"Jadi sengaja direkayasa karena ada kebutuhan mendesak, yakni perbaikan jalan di Kota Baru Parahyangan untuk sebulan lebih kedepan," ujar Kepala Dinas Perhubungan KBB Lukmanul Hakim pada Jumat, 16 September 2022.

Pihaknya sudah memasang lampu Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas (APILL) atau lampu stopan di tiga titik, yakni Simpang Padalarang arah Cimareme, Simpang Padalarang arah Tagog, dan Simpang Panaris arah Cimareme dan Tol Padalarang.

Baca Juga: Ada Laga Persela vs Gersik United dan Newcastle vs Bournemouth, Ini Jadwal Acara Moji 17 September 2022

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x