Hengki Kurniawan Bupati KBB, Kunjungi Pondok Pesantren Yatim Al-Hilal, Berikan Dana Bantuan Dan Meminta Doa

- 10 April 2023, 12:47 WIB
Hengki Kurniawan Bupati KBB, Kunjungi Pondok Pesantren Yatim Al-Hilal, Berikan Dana Bantuan Dan Meminta Doa
Hengki Kurniawan Bupati KBB, Kunjungi Pondok Pesantren Yatim Al-Hilal, Berikan Dana Bantuan Dan Meminta Doa /


BERITA KBB- Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengki Kurniawan selalu semangat untuk melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Banyak kemajuan serta pembaruan dalam berbagai bidang yang telah terlaksana berkat kerja keras Hengki Kurniawan beserta jajaran pemerintah.

Pada hari Sabtu 8 April 2023, Hengki Kurniawan berkunjung ke Pesanten Yatim Al-Hilal yang bertempat di Desa Rancapanggung, Kecamatan Cililin.
 
Baca Juga: Ada Match Borneo FC Samarinda vs Bali United dan Magic 5, Ini Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, 3 April 2023

Dalam kunjungannya, Hengki Kurniawan bersilaturahmi dengan masyarakat, juga memaparkan perkembangan proses perbaikanan jalan yang sudah terealisasikan dari Batujajar hingga Gunung Halu.

Tak hanya itu, kedatangan bupati KBB ini pun bertujuan untuk memberikan dana bantuan kepada para anak yatim serta memberikan semangat agar selalu giat dalam menghafal Al-Qur'an.

Hengki meminta doa kepada masyarakat agar pemerintah kabupaten Bandung Barat senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
 
Baca Juga: Artis FTV SCTV Diam Disangka Cupu Bergerak Klepek-Klepek Cintamu, Ada Siapa Saja? Intip Film 10 April 2023

Terbukti, dengan adanya program-program yang telah resmi diluncurkan, dapat dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan yang optimal, dan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengajukan jika terdapat aduan dalam pelayanan yang berikan pemerintah KBB.

Dalam setiap pidatonya, Hengki selalu mengingatkan agar segala bentuk pelayanan yang diberikan, dapat terus diperbaiki, ditingkatkan, serta memberikan fasilitas dan kemudahan bagi masyarakat. ***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @humas_kbb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x