Hengki Kurniawan Pimpin Upacara Memperingati Hardiknas, Sampaikan Pencapaian Utama Dibidang Pendidikan

- 23 Mei 2023, 07:30 WIB
Alhamdulillah! Atlet KBB Mampu Sumbangkan 7 Medali Untuk Indonesia di SEA Games Kamboja, Bupati Kang Hengki Berikan Kadedeuh
Alhamdulillah! Atlet KBB Mampu Sumbangkan 7 Medali Untuk Indonesia di SEA Games Kamboja, Bupati Kang Hengki Berikan Kadedeuh /
 

BERITA KBB- Bupati Kabupaten Bandung Barat yakni Hengki Kurniawan hari ini Senin 22 Mei 2023 memimpin upacara memperingati Hardiknas, Hari Kesadaran Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional.

Hengki menyampaikan banyak poin utama yang telah direalisasikan Pemda untuk bidang Pendidikan di Bandung Barat.

Dipaparkan Hengki, bahwa selama 3 tahun ini fokus utamanya  pada pembangunan dan rehabilitasi ruang kelas hingga sampai 942 kelas.
 
Baca Juga: Jadwal Program Sctv Selasa 23 Mei 2023,Ada Ftv Security Penjaga Dosen Cantik Hingga Buah Ditanam Cinta Bersemi

Hal tersebut dilakukan agar kondisi belajar mengajar nyaman dan aman, sehingga sangat berpengaruh pada peningkatan mutu SDM di Bandung Barat.

Selain fasilitas belajar, Hengki menyampaikan bahwa guru honorer di Bandung Barat sebanyak 3000 orang sudah diangkat sebagai PPPK.

Pengangkatan PPPK ini diketahui menggelontorkan dana sebesar 100 miliar lebih pertahunnya.
 
Baca Juga: Raih Penghargaan dari Kementerian Kesehatan, Bio Farma Group Komitmen Dukung Kemandirian Farmasi Nasional

Adapun, poin yang disampaikan untuk memperingati hari kebangkitan nasional agar menjadi momentum untuk bersatu, bahu membahu, bergotong-royong membangun Bandung Barat.

Termasuk penyerahan penghargaan bagi mereka yang berprestasi di dunia pendidikan, seni dan olahraga mengharumkan nama daerah masing-masing.

Dengan demikian, beberapa pencapaian yang diraih Kabupaten Bandung Barat ini, dapat memberikan manfaat yang sangat baik untuk masyarakatnya, termasuk fasilitas, pelayanan publik, dan segala kebutuhan yang diperlukan.***
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @hengkykurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x