Terkait Perbaikan Jalan Longsor Kolonel Masturi Para Pelaku Wisata Berterimakasih Pada Bupati KBB Kang Hengki

- 16 Agustus 2023, 12:23 WIB
Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan
Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan /

 

BERITA KBB- Para pelaku wisata mengaku mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan yang telah mengupayakan perbaikan serta pelebaran jalan di Kolonel Masturi, Lembang.

Hengki Kurniawan mengatakan bahwa perbaikan jakan ini bisa terlaksana karena pihaknya terus membangun komunikasi dengan Pemprov Jawa Barat. Sebab, seperti diketahui bahwa Jalan Kolonel Masturi merupakan jalan provinsi.

"Saya terus berkomunikasi dengan Pak Gubernur. Kita berikan ke Pak gubernur data-data kemacetan di sana yang sampai beberapa kilometer. Kita juga siapkan berita tentang jalan longsor di Kolonel Masturi," ujar Kang Hengki belum lama ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Preman Kok Kalah Sama Guru Killer Rabu 16 Agustus 2023 Pukul 14.30 WIB

Kang Hengki menambahkan, perbaikan ini tentunya sangat baik untuk memulihkan kembali pariwisata serta ekonomi di daerah Cisarua dan Lembang. Sebab, selama jalan tersebut longsor kegiatan pariwisata sangat terdampak.

"Alhamdulillah semoga ini akan memperlancar kembali kebangkitan ekonomi dan wisata Lembang. Kita akan dukung berbagai upaya agar pariwisata Lembang kembali normal seperti sediakala," ucapnya.

Sementara itu,dengan adanya perbaikan dan relokasi jalan Kolonel Masturi, sejumlah pelaku pariwisata begitu sumringah dan senang dengan langkah yang diambil Pemprov Jawa Barat. Menurut mereka, langkah dinas terkait ini akan menghidupkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi di Lembang.

KBBBaca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Hujan Cintamu Membasahi Hati Yang Kemarau Rabu 16 Agustus 2023 Pukul 12.30 WIB

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x