Sinopsis Daftar Pemain FTV Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu, Ada Qausar Harta dan Rina Diana, Tayang 08:00 WIB

- 16 Agustus 2023, 09:57 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu, Ada Qausar Harta dan Rina Diana, Tayang 08:00 WIB   daftar pemain ftv sctv Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu dibintangi Qausar Harta Yudana dan Rina Diana
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu, Ada Qausar Harta dan Rina Diana, Tayang 08:00 WIB daftar pemain ftv sctv Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu dibintangi Qausar Harta Yudana dan Rina Diana /

BERITA KBB – Qausar Harta Yudana pernah bermain di FTV Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu. Tayang di jadwal SCTV hari ini, Rabu 16 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari menyajikan tayangan kisah romansa anak muda yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran dari awal sampai akhir ceritanya.

Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu adalah sebuah judul Film Televisi Indonesia yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions tahun 2021 dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pacaran Sama Bos Bahaya Bos, Ada Hardi Fadhillah dan Andi Viola, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 16 Agustus 2023 ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rina Diana dan Qausar Harta Yudana yang bermain sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Baim.

Dibercerita kalau Baim ini adalah seorang penjual soto keliling. Untuk kisah romansa Baim, begitu manis.

Hal ini karena Baim punya pacar cantik dan kaya, bernama Malika. Bahkan Malika mau membantu Baim dan memberikan barang-barang untuk dipakai Baim.

Suatu ketika, Alika mengajak Baim untuk pergi ke pesta ultah temannya. Alika sudah membeli baju, celana, dan sepatu untuk Baim.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x