Ganjar Makan Sayur Lodeh Bersama Buruh KSPSI Didampingi Pengurus PDIP KBB di Rumah Warga Gadobangkong Ngamprah

- 4 Oktober 2023, 12:04 WIB
Ganjar berbincang akrab dengan Endun Sutisna mantan Kades Gadobangkong yang juga sesepuh PDIP
Ganjar berbincang akrab dengan Endun Sutisna mantan Kades Gadobangkong yang juga sesepuh PDIP /

BERITA KBB- Capres Ganjar Pranowo begitu senang dan bangga usai diajak untuk bersilaturami sekaligus merasakan sayur lodeh istimewa di Desa Gadobangkong, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kunjungan Ganjar ke KBB, merupakan undangan dari Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( KSPSI) Andi Gani Nena Wea. Keakraban Ganjar dengan Kiki Permana dan Imas, sang tuan rumah tergambarkan dalam setiap momen jepretan di Instagram pribadi Ganjar Pranowo.

"Senang sekali diajak Mas Presiden KSPSI Andi Gani silaturahmi ke rumah Imas, seorang buruh di Desa Gadobangkong Kec Ngamprah Bandung Barat. Rasanya seperti pulang ke rumah saudara yang lama tak bersua."

"Kita ngobrol banyak hal seputar perburuhan, sekaligus menikmati sayur lodeh istimewa. Terimakasih sambutan yang luar biasa dari kawan-kawan buruh se Bandung Raya," ucap Ganjar Pranowo melalui Instagramnya.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Family Life Lope Banget Deh, Glenca Chysara dan Fauzan Nasrul, Tayang 14:30 WIB

Di rumah buruh juga, Ganjar berbincang akrab dan berpelukan dengan mantan Kades Gadobangkong Endun Sutisna yang juga sesepuh PDI Perjuangan.

Endung Sutisna didampingi Ketua DPC PDIP KBB IIda Widaningsih, Wakil DPC Fajar Taufik, Ketua PAC Ngamprah Oman Rohman dan BAGUNA PDIP Ogi Oktavianto saat bertemu dengan Ganjar Pranowo.

Ganjar bersilaturahmi dng SPSI didampingi oleh Ketua DPC PDIP KBB Ida Widaningsih dan rengrengan di rumah buruh Desa Gadobangkong Kecamatan Ngamprah KBB
Ganjar bersilaturahmi dng SPSI didampingi oleh Ketua DPC PDIP KBB Ida Widaningsih dan rengrengan di rumah buruh Desa Gadobangkong Kecamatan Ngamprah KBB

Ketua DPC PDIP KBB, Hj Ida Widaningsih mengaku terharu dengan adanya pertemuan dengan dirinya, para buruh serta Ganjar Pranowo. Menurut dia, momen di KBB ini jarang terjadi karena Ganjar Pranowo bertemu langsung dengan perwakilan buruh.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah